iri

1K 188 62
                                    

Ramein komentarnya dong ayangie

.

.

Hari senin, Yangyang mendengus kesal. Perasaan baru saja kemarin hari minggu, sekarang sudah hari senin saja huh!.

Tapi di hari seninnya ini seperti ada yang hilang, ia menangkup kedua pipinya diatas meja sambil melirik kelapangan, siapa tau ia bisa mengingat apa hal yang hilang.

"Gue dari tadi gak liat kak Kun..." Gumamnya menegapkan kembali posisi duduknya.

Biasanya Kun pagi pagi begini sudah terlihat oleh Yangyang, tapi sekarang tidak. Dia belum melihat Kun pagi ini.

Yangyang diam berpikir, ah.. Mungkin ia tidak melihat Kun karna dia sedang berada di perpustakaan atau kelas?.

Mungkin...

"Yang lu lagi mikirin apaan dah?" Tanya Haechan tiba tiba

"Nggak, gue gak lagi mikirin apa apa" Jawab Yangyang spontan, ia terkejut saat Haechan tiba tiba bertanya padanya.

"Bener?, Kok kaget gitu?"

"Ya jelas gue kaget lah, gue lagi enak ngelamun lo tiba tiba buka suara"

"Itu yang dibelakang kalo mau diskusi ya diskusi aja. Jangan sambil ngobrol" Tegur guru inggris sambil menunjuk meja yang di tempati Haechan, Yangyang, Renjun dan Shotaro.

4 orang yang dimaksud langsung diam dan lanjut berdiskusi, "bapak kalo mau ngajar ya ngajar aja. Jangan sambil jalan jalan" Cibir Haechan dengan nada meledek namun dengan suara yang kecil.

"Pfft-"

"Pak, cowo cowo di belakang sana lebih baik di pisahin aja biar gak berisik" Ujar salah satu siswi di kelas itu sesekali melirik ke meja tempat berdiskusi Yangyang dkk.

"Apasih lo, kita gak terlalu berisik juga" Sembur Renjun sambil menatap siswi tadi dengan tatapan malas.

"Udah Jun" Yangyang yang duduk disebelah Renjun langsung menyuruh temannya ini untuk lanjut mengerjakan tugas bahasa inggris mereka.

Keadaan kelas kembali hening karna semua siswa/i kembali fokus pada tugasnya.

"Gue udah pinter bahasa inggris ngapain belajar bahasa Inggris lagi" Gumam Yangyang sambil memberikan bukunya pada ketiga teman temannya yang belum selesai mengerjakan.

"Gak usah sombong lo boti" Cibir Shotaro menyimpan alat tulisnya karna ia sudah selesai.

"Ok selesai!" Ujar Haechan dan Renjun barengan, mereka berempat beranjak dari duduknya untuk mengumpul tugas berkelompok mereka.

"Yang sudah selesai boleh istirahat" 4 oknum ini langsung keluar kelas dan menyerbu kantin.

Sebelum masuk kantin Yangyang melirik sekitarnya, siapa tau ia bisa menemukan sosok Kun.

"Buruan! Malah diem disini" Renjun yang tadi menunggu Yangyang langsung menarik anak itu untuk masuk ke kantin.

"Sabar dikit ngapa sih" Kesal Yangyang, Renjun hanya mengedikkan bahunya.

• • •

Bel istirahat kedua sudah berbunyi beberapa menit yang lalu, Yangyang yang tidak melihat Kun saat istirahat pertama memutuskan untuk mencari Daniel atau Joy.

Sekitar 3 menit keliling sekolah akhirnya Yangyang menemukan Joy yang sedang santai di perpustakaan, langsung saja simanis ini mendekati sang waketos.

ㅤ𖥔 ۪ ׄ NEW YEAR ⦂ KUNYANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang