Selamat membaca ya vren<3
Semoga suka sama ceritanya ( ◜‿◝ )Keesokan harinya Fyan benar-benar menjemput Jihan.
Jam 06 pagi Fyan bangun, setelah bangun ia segera mandi.
Fyan sedang bersiap siap berangkat ke sekolah, dan ia sudah berniat akan menjemput Jihan hari ini.
Hari ini Fyan terlihat sangat tampan. Ia memakai seragam putih abu-abu dan memakai jaket kesayangannya.
Fyan turun dari kamarnya menuju meja makan, di sana sudah terlihat Ibunya yang sedang menyiapkan sarapan pagi, di meja itu sudah di sediakan roti dan susu.
"Pagi Ma" ucap Fyan.
"Pagi juga sayang" ucap wanita paruh baya itu.
Ranti ia adalah Ibu kandung Fyan.
"Makasih Ma udah nyiapin sarapan buat Fyan, padahal gausah repot-repot kali, Fyan juga bisa sendiri, kan Fyan sekarang udah besar Ma" ucap Fyan.
"Cieee yg udah besar, udah punya pacar belum nih?" goda Ranti.
"Hmmm"
"Engga, Mama becanda kok, udah makan aja, jangan lupa baca doa" ucap Ranti.
"Oke Ma"
Setelah sarapan Fyan langsung bersalaman kepada Ranti.
"Assalamualaikum"
"Wa'alaikum salam, hati-hati yah nak." ucap Ranti.
Di perjalanan menuju rumah Jihan, ia sempat memikirkan Jihan.
"Si mungil udah berangkat belum yah?" batin Fyan.
20 menit kemudian
Fyan sampai di rumah Jihan, ia di sambut oleh pak satpam.
"Pagi Den, cie mau jemput Non Jihan yah?" goda Pak Mansur(Pak Satpam rumah Jihan).
"Hehe Pagi juga Pak, Jihan nya belum berangkat kan Pak?" tanya Fyan kepada Pak Mansur.
"Belum atuh Den, kan si Non nungguin pangerannya ngejemput" ucap Pak Mansur sambil cengar-cengir.
Jihan pun keluar dari rumahnya, ia melihat Fyan sedang berbicara dengan Pak Mansur.
"Demplooonnn!!" teriak Jihan kegirangan.
"Apaa?" jawab Fyan sambil menaikan alisnya sebelah.
"Pasti lo mau jemput gue kan? hahaha,"
"Bukan, gue mau jemput pak Mansur,"
"Anjirr" umpat Jihan.
"Ya elu lah ngil, siapa lagi?"
"Aaaaaa maacih tayang," ucap Jihan manja.
"Hmmm, buru naik,"
"Asyaaappp, berangkat." ucap Jihan sambil menaiki motor besar milik Fyan.
"Duluan ya Pak, assalamu'alaikum," ucap Fyan berpamitan kepada Pak Mansur.
"Wa'alaikumSalam Den hati-hati."
Hari Senin, dimana upacara bendera di laksanakan, dan mereka datang terlambat hari ini.
"Han, lo liat Jihan gak?" tanya Aisyah.
"Kagak gue, eh iya tu anak kemana ya? dari tadi gak nongol-nongol" ucap Hany.
"Ngga biasanya sih Jihan datang telat" ucap Aisyah.
25 menit kemudian mereka sampai di depan gerbang sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gone [On Going]
RomanceGenre : fiksi remaja, humor, romancasa. (17+, MENGANDUNG ADEGAN KEKERASAN DAN KATA-KATA KASAR) Warning⚠️ #DILARANG KERAS PLAGIAT! #DOSANYA BERLIPAT-LIPAT #HARAMNYA BERLAPIS-LAPIS Cerita ini bukan tentang Genk motor, tapi tentang satu Guild yang hanc...