Selamat membaca vren<3
Love you sakebon(。♡‿♡。)"Gue suka sama lo, tapi gue sadar memiliki lo itu mustahil. Sifat mustahil bagi gue itu memiliki lo Fyan." batin Jihan.
Fyan sedang berjalan bersama teman-temannya, mereka berjalan menuju kantin sekolah.
Jihan? dia hanya bisa memandang Fyan dari jauh, Jihan terus memperhatikan Fyan. sampai dia lupa, dia belum memesan makanan nya.
"Sah, gue pesenin bakso dong." ucap Jihan.
"Dasar Sueb, tadi mah diem aee lo, giliran gue lagi makan malah nyuruh. sueeeb sueeb" ucap Aisyah.
"Abisnya gue lupa hhe," ucap Jihan sambil tertawa geli.
"Lo lupa? atau terpana sama cogan cogan itu? ciee suka sama kakel," goda Aisyah sambil terkekeh.
"Cogan? apaan cogan, mana ada di sini cogan" ucap Jihan ngeles.
"Itu anak unggulan," ucap Aisyah sambil menunjukkan jarinya ke arah Fyan dan teman temannya.
"Udah Sih pesenin gue bakso dulu Sana. lama banget deh di suruh nya, basa Basi Mulu, nih duit nya kembaliannya buat lo aja, gue ikhlas, buru." ucap Jihan.
"Udah nyuruh, ngomel lagi. dasar incu dakjal," ucap Aisyah malas.
"Lo incu fir'aun!"
"Nyenyenyeeee, bentar gue beliin." ucap Aisyah.
Jihan sedang menunggu Aisyah di meja kantin sendirian, selang beberapa menit kemudian Hany dan Zeelia datang menyusul mereka.
"Woy, dah lama ya nungguin kite-kite?" ucap Zeelia.
"Kemana ajaa lo Jupri? dari tadi nih gue nungguin lo pada," ucap Jihan kesal.
"A-a-a anu" ucap Hany Terbata bata.
"Anu anu, anu apaaa? anu lo basi ya?" ucap Jihan sambil tertawa.
"Anjirr Jihan beda emang, otaknya langsung traveling," ucap Hany sambil menggelengkan kepalanya.
"Otak dia kan terkontaminasi ngab," ucap Zeelia sambil terkekeh.
"Iyaa juga sih, otak dia kan harus di riset dulu," ucap Hany terbahak bahak.
"Enak aja riset, hp lo tuh yang harus di riset! ruang penyimpanan hampir habis." ucap Jihan kesal.
"Iyaa kayak otak lo Han, ruang penyimpanan otak hampir meledak haha," ucap Zeelia sambil terkekeh.
"Hello gaes Wellcome back to my YouTube channel." ucap Aisyah senang.
"Dih lo kek mau bikin konten aja Dateng Dateng cok," ucap Zeelia.
"Nih Han pesanan lo, lo ikhlas gak ni kembaliannya?" ucap Aisyah.
"Iya gue ikhlas,"
"Kali kali gitu dong, bagi bagi rezeki ye kan?"
"Iyaa lo kan anak Sholeh." ucap Jihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gone [On Going]
RomantizmGenre : fiksi remaja, humor, romancasa. (17+, MENGANDUNG ADEGAN KEKERASAN DAN KATA-KATA KASAR) Warning⚠️ #DILARANG KERAS PLAGIAT! #DOSANYA BERLIPAT-LIPAT #HARAMNYA BERLAPIS-LAPIS Cerita ini bukan tentang Genk motor, tapi tentang satu Guild yang hanc...