"baik anak-anak kita mulai pelajaran hari ini! buka halaman 102 ya""Baik bu..."
"itu siapa yang tidur?"
Lantas semua murid menengok ke arah seseorang yang ditunjuk guru itu . 3 detik kemudian guru melempar penghapus dan mengenai tepat di kepala gadis yang sedang tidur itu.
"awwww sakit , udah aku bilang hati-hati lempar bola basketnya sayang kan jadi kena aku" keluhnya secara tiba- tiba
Aurellia Yuna Aqila Putri
- cantik
- pemalas, mageran
- suka tidur di kelas
- suka baca wattpad
- ngehalu everytime
- pingin punya pacar bad boy biar kaya. di wattpad
- usil, jahil
- manja
- pecicilan
- crewetSemua murid yang ada disana tertawa dan mengejeknya habis-habisan.
"siapa yang nyuruh kamu tidur?"
"emm gaada bu" jawab Aurellia santai
"kenapa kamu mlh tdr di kelas saat yang lain siap untuk pelajaran? semalam gak tidur lagi?"
"hehe iya"
"sudah beberapa kali kamu kegep ibu tdr di kelas sebenarnya kamu klau malem ngpain klau ditanya alasanya selalu sama ga pernah tidur mlm, emang kmu klau malem ngpain? Ha??"
"Baca wattpad bu, saya suka banget bu sama ceritanya tokoh prianya idaman saya banget bu hehe pgn punya cwo yang kya gtu bu biar kaya di dunia wattpad"
"astagfirulloh Kalau gtu ngehalu terus saja gak usah sekolah disekolahin mahal-mahal cita-citanya malah pingin nikah sama CEO, Bad boy, Cool Boy, Ketua Mafia, psychopat, tapi hidupanya bahagia-bahagia aja, kayak gtu cma fiksi di dunia nyata gak ada! Jgn banyak Halu kmu!"
"lah kan yang ngehalu saya kenapa ibu yang repot jangan-jangan Ibu juga suka baca Ff ya apa malah yadong?" semua murid disana tertawa.
"DIAMM SEMUA!!!!! KAMU!!! SILAHKAN KELUAR KELAS!!! LARI 10x KELILING LAPANGAN!!! CEPAT!!!!!"
"siap buuu hahaha" Aurellia berlari keluar setelah sampai luar kelas Ia tertawa seperti orang gila
"akhirnya gue bisa menikmati udara segar" ujarnya pada dirinya sendiri setelah itu Ia mulai berlari keliling lapangan
Putaran pertama sampa ketiga Aurellia masih lari seperti biasa, putaran ke 4 dan 5 Ia mulai berlari sambil berjalan, putaran ke 6 dan 7 Ia mulai berjalan santai. Sampai pada akhirnya...
"SIAPA YANG NYURUH KAMU JALAN??? AYO CEPAT LARI! ATAU IBU TAMBAH HUKUMAN KAMU!!!
"IYA BUUUU INI SAYA LARI!!" Ia melanjutkan larinya sampai putaran ke terakhir.
Setelah selesai Ia tidak langsung masuk kelas tapi malah ingin ke kantin karena 5 menit lagi istirahat nanggung jika masuk kelas pikirnya. Tapi semua itu tidak berjalan mulus di perjalanan Aurell malah dicegat kedua sahabatnya, Jihan dan Clara
KAMU SEDANG MEMBACA
Orange Life, Love And You
FanficMengisahkan seorang siswi SMA bernama Aurellia yang pemalas, suka baca wattpad dan ngehalu. Sampai suatu ketika ada pria misterius yang masuk di kehidupanya yang katanya dari dunia oren (wattpad) bernama Jingga, mereka tinggal bersama dan apakah ada...