Hello everyone
Don't forget to vote and comment
Happy readingJay dan Caecilia sedang berjalan-jalan santai di taman dekat masion milik Jay. Sebenarnya Caecilia yang memaksa karena ia bosan di dalam rumah terus sepanjang hari.
"Daddy ih ayo semangat" Ucap Caecilia karena Jay bermalas-malasan. Caecilia menoleh kebelakang untuk menatap Jay.
Betapa cantiknya istriku —batin Jay
"Iya ini sudah semangat" Ucap Jay lalu membenarkan cara berlarinya.
Setelah lari-lari joging Caecilia dan Jay duduk di bangku taman. Jay sudah memberikan Caecilia botol minum yang dibawanya dari masion.
"Ah segernya" Gumam Caecilia setelah meneguk air minumnya.
"Mau kemana lagi?" Tanya Jay
"Entah, Caecilia tidak tau daerah sini"
"Kita pulang saja ya?"
"Cae bosan tau harus di dalam rumah terus, Caecilia pergi keluar itu juga harus bersama Daddy"
"Diluar sana bahaya untuk keselamatan kamu"
"Daddy kan sudah memerintahkan Antonio untuk menjaga Cae"
"Antonio?" Gumam Jay dan tiba-tiba mengingat mimpinya semalam. Sesuai dengan di mimpinya Jay sudah membunuh Antonio dengan sadis. Caecilia yang melihat Jay melamun ia membuka suara lagi.
"Daddy kenapa aneh sekali sejak tadi pagi"
"Aneh? Memang Daddy aneh?"
"Iya, Daddy dari tadi pagi seperti orang kebingungan"
"Sahabat-sahabat Daddy menginap dirumah—"
"Sahabat Daddy yang ada di pernikahan kemarin? Mereka tidak sama sekali bermain ke rumah Daddy mereka langsung pulang ke negaranya bahkan Daddy sudah berpamitan dengan mereka" Ucap Caecilia panjang lebar
"Benarkah begitu?"
"Iya, Daddy kenapa sih?"
"T—tidak" Caecilia tetap menatap Jay dengan wajah kebingungan
"Yuk kita pulang" Jay bangkit lebih dulu dan menjulurkan tangannya untuk Caecilia genggam. Jay dan Caecilia selalu menggenggam tangan satu sama lain sampai di rumah. Caecilia lebih dulu masuk kedalam kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya, sedangkan Jay duduk di sofa dengan laptop yang ada di dipangkuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Consigliere JayB
General FictionMafia, romance Caecilia Aurora merupakan gadis sederhana yang berparas cantik, lemah lembut, dan baik hati. Dia harus rela menikah dengan seorang CEO billionaire untuk membayar utang ayahnya. Siapa sangka nasibnya akan seperti ini Jaybio Warren seo...