Hello everyone
Don't forget to vote and comment
Happy readingCaecilia mengirimkan pesan ke Wera bahwa dirinya ingin bertemu dengannya di taman. Caecilia sudah duduk di bangku taman selama 15 menit tetapi Wera belum datang juga. Caecilia tetap menunggu sampai Wera datang kalau Wera tidak datang juga, ia akan pulang ke rumah milik ayahnya.
Ada seseorang yang menepuk bahu Caecilia dan Caecilia langsung menoleh kesamping karena orang itu sudah duduk disampingnya.
"Maaf ya jadi menunggu lama" Ucapnya
"Tidak apa-apa kak"
"Kamu ada masalah? Beberapa hari ini kamu kemana saja?"
"Aku ada acara keluarga"
"Kamu tidak berbohong denganku kan?"
"Tidak kak"
"Ada apa kamu menyuruh kakak untuk datang kesini?"
"Hmm, Caecilia boleh tidak menginap di rumah kakak?"
"Tentu saja boleh, kakak hanya tinggal sendiri di rumah dan pastinya kesepian"
"Berarti boleh?"
"Iya Cae"
"Sebenarnya ada apa? Kamu sungguh tidak ingin bercerita dengan kakak?"
"Cae baik-baik aja kak, Cae hanya kesepian dirumah"
Caecilia dan Wera bercerita tentang banyak hal sampai Caecilia melupakan Jay sedikit. Berbeda dengan Jay yang sedang memarahi bodyguard beserta pelayan yang ada disana.
"Apa kau tidak bisa mencegah satu orang saja? Bagaimana cara kerja kalian!?" Semuanya diam tidak ada yang berani menjawab
"Sekarang kalian cari istri saya sampai ketemu! Jika tidak ketemu nyawa kalian akan hilang dengan sia-sia!"
"Baik tuan" Ucap para bodyguard dan langsung pergi menggunakan mobil
Jay sekarang sudah murka sekali dengan Stefhanie karena dia istrinya pergi dari rumah. Antonio sudah mengirimkan pesan bahwa Caecilia aman dan mengirimkan lokasi dimana istrinya berada. Setidaknya membuat Jay sedikit lega bahwa istrinya baik-baik saja. Jay pasti akan menghukum Caecilia sampai wanita itu memohonnya dan tidak akan melakukannya lagi.
"Jangan kau muncul lagi di keluarga ku!"
"Tidak Jay, aku sangat mencintaimu"
"Aku tidak pernah mencintaimu"
"Bagaimana bisa itu terjadi?"
"Kau ingin tau kebenaran?" Stefhanie mengangguk
"Kau hanya sebagai pelampiasanku selama ini, aku memanfaatkanmu untuk sementara menggantikan posisi Caecilia dihatiku!"
"Aku sangat mencintainya, aku mencintainya sebelum mengenalmu"
"Tidak Jay tidak! Itu tidak boleh terjadi!"
"Tetapi sekarang sudah terjadi Stef!"
"Akan akan menyingkirkan istrimu itu!"
"Kalau sampai kau benar-benar melakukannya akan ku pastikan kau meninggal sebelum menyentuh istriku!"
"Lihat saja nanti Jay! Aku akan membuat kamu menyesal karena ini"
"Oh ya?"
"Aku akan melakukan apapun untuk tetap memilikimu!"
"Dasar wanita gila!"
Stefhanie memutuskan pergi dari sana menggunakan mobilnya dan Jay juga langsung pergi untuk menjemput Caecilia. Jay sudah tau tempatnya dimana. Jay sudah sampai dan benar Caecilia ada disana bersama seorang perempuan. Jay memperhatikannya dari jauh sampai bosan setelah itu ia turun dan berjalan mendekati bangku yang ada istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Consigliere JayB
BeletrieMafia, romance Caecilia Aurora merupakan gadis sederhana yang berparas cantik, lemah lembut, dan baik hati. Dia harus rela menikah dengan seorang CEO billionaire untuk membayar utang ayahnya. Siapa sangka nasibnya akan seperti ini Jaybio Warren seo...