••••KAMAR 20••••
Ryuguji ken x Sano manjiro
-
_Happy reading__𝓓𝓻𝓪𝓴𝓮𝓷 𝔁 𝓜𝓲𝓴𝓮𝔂_
Satu minggu berlalu dan kini kehidupan kuliah dari Sano Manjiro benar-benar sangat berwarna, setiap harinya dia selalu diperlakukan layaknya 'RAJA' oleh teman-temannya tak lupa dengan Draken yang kini jadi orang yang paling dekat dengan Mikey dan selalu jadi sasaran manja Mikey disana, selain dengan Draken Mikey juga sering bermanja-manja pada Baji, Mitsuya, Chifuyu, Kazutora, maupun Takemicchi disana seperti saat ini, ditaman belakang kampus mereka hari ini Mikey tampak duduk bersandar pada Baji disana.
Keduanya terlihat muram mengingat bahwa teman-teman mereka sama sekali tak ada yang masuk karna jadwal kelas mereka yang berbeda, "Key kita main tempat ken yuk? deket sini kok" Celetuk Baji secara tiba-tiba dan buat Mikey disana langsung menjauhkan kepalanya dari pundak baji pada saat itu juga "Ayo! Bosen banget disini" Jawabnya semangat buat baji tatap pemuda itu dengan tatapan teduh miliknya sebelum beranjak dengan gandeng tangannya menuju parkiran kampus.
Ditengah perjalanan keduanya menuju parkiran mereka malah bertemu dengan Kokonoi saat itu, entah kenapa tapi baji sangat tak suka karna sering kali koko pamer tentang hartanya padahal sudah tau sendiri bahwa baji tak sekaya dirinya "Mau kemana? pake gandeng tangan lagi" Ucap koko buat baji langsung buang muka saat itu juga "Mau pergi, kak koko boleh pinjam black cardnya gak? Mikey mau jajan" Balas Mikey dan tak lama koko benar-benar berikan kartunya itu hingga membuat baji disana terlihat kaget setengah mati untuk dia tak serangan jantung karna hal itu.
"Makasih kak, Mikey pergi dulu ya" Pamitnya pada kekasih kakaknya itu dan koko hanya membalas Mikey dengan senyuman sebelum pergi dari sana juga.
"Key kok dia mau sih ngasih black cardnya sama kamu? " Tanya baji ditengah-tengah perjalanan dan Mikey hanya menjawab pertanyaan pemuda itu dengan kekehan pelan karna baji masih belum tau bahwa inui adalah kakaknya dan koko adalah kekasih inui yang artinya (calon) kakak ipar Mikey nantinya. Merasakan Mikey tak merespon dirinya baji hanya diam dan memilih fokus pada perjalanan saat itu.
Dengan tangan yang melingkar pada perut baji Mikey kini mulai menyenderkan kepalanya pada pemuda surai hitam tersebut mencari kenyamanan disana, matanya sedikit terpejam dan saat benar-benar terpejam tak lama ternyata mereka sudah tiba di tempat tinggal Draken, jujur saja walaupun mereka kini dekat Mikey tak tau tempat tinggal Draken bahkan tidak pernah datang ke sana.
"Sini aku lepasin helmnya, kamu ngantuk?" Tanya baji pada Mikey yang matanya terlihat sayu dan lelah, mendengar pertanyaan baji tadi Mikey hanya mengangguk sambil bergumam 'hum' sebagai jawaban bahwa dia benar-benar sedang mengantuk saat ini. Tau sudah memasuki waktu tidur Mikey langsung saja baji ajak pemuda itu naik dan menuju kamar apartemen Draken di sana, saat keduanya berdiri didepan pintu tiba-tiba saja saat tangan baji hendak mengetuk pintu Draken lebih dulu membukakan pintu untuk mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamar 20 || Draken x Mikey [Drakey] √
FanfictionDraken tak pernah mentolerir sebuah penyimpangan seksual, namun entah seperti apa permainan takdir yang sedang dia lalui hingga tiba-tiba dirinya diminta untuk menikah dengan seorang laki-laki segender dengannya. Saat itu Draken ingin menolak, namu...