••••KAMAR 20••••
Ryuguji ken x Sano manjiro
-
_Happy reading_____
Saat ini didalam sebuah kamar dengan ukuran yang tidak terlalu lebar namun juga tidak terlalu kecil terlihat dua orang wanita tengah duduk diatas sofa sambung menatap kearah sebuah ranjang dimana ada sebuah gundul besar dibalut sebuah selimut yang tak lain adalah kedua putranya yang entah kenapa tiba-tiba bersembunyi didalam sana, cukup lama keduanya diam dan perhatikan putra mereka yang masih bersembunyi didalam sana, mama Draken yang sudah sangat jengah dengan sikap anaknya langsung saja buka suara saat itu juga.
"Ken! Sampai kapan kau akan bersembunyi didalam sana? Mama kesini bukan ingin melihat kalian bersembunyi" Kesalnya dengan wajah garang buat wanita dengan surai pendek berwarna hitam yang sedari tadi duduk disebelahnya kini sentuh pundak mama Ken pelan agar dia bisa lebih tenang.
"Tenanglah, mungkin mereka malu? Anak muda memang seperti itu" Ucapnya sambil terus usap pundak mama Ken bermaksud agar untuk tenangkan wanita tersebut yang kini hela nafas panjang kemudian alihkan pandangnya pada wanita disebelah dirinya yang tak lain adalah sahabatnya serta ibu dari calon menantunya itu.
"Huft! Karna kau yang meminta aku akan tenang, tapi Miko mereka berdua memang benar-benar menjengkelkan!" Tegas mama Ken yang tidak bisa sabaran dan langsung beranjak dari duduknya hampiri kedua pemuda tersebut buat Mikoto Ibu Mikey hanya tersenyum saja karna dirinya sudah tak bisa lagi kendalikan sahabatnya itu. 'Jiro, maafin ibu ya? Ibu gak bisa cegah kenny' batinnya sambil menatap kearah Mama Ken yang tarik selimut dengan kasar buat kedua orang yang ada didalam sana langsung terperanjat kaget saat itu juga.
Singkirkan selimut tersebut kini keduanya tampak bingung dan dibuat malu apalagi saat lihat Mama Ken yang tengah menatap kearah keduanya disana tanpa ekspresi makin buat Draken benar-benar malu namun tak tau harus bereaksi apa setelah itu "Kalian? Kalian benar-benar serasi, iyakan Miko?" Celetuk wanita tersebut secara tiba-tiba sambil menengok kearah Ibu Mikey yang sekarang berjalan kearah mereka dan tersebut menetap putranya yang hanya diam dengan wajah yang benar-benar tak bisa dijelaskan, "Iya, mereka pasangan yang serasi" Timpalnya buat keduanya hanya diam saling menatap sebelum Mikey beranjak dari sana dan memakai selimut sementara Draken pergi ke dalam kamar mandi tinggalkan Mikey yang sekarang tengah diinterogasi oleh kedua wanita itu.
"Sayang, Jiro tadi abis naninu sama Ken kan?" Tanya sang ibunda yang duduk disebelah Mikey sambil usap surai pirang putranya yang terlihat cukup berantakan disana
"Apa Ken bermain kasar? Jika iya katakan pada Mama, nanti akan Mama marahi agar bersikap lebih lembut saat melakukan itu" Sahut Mama Ken sambil tersenyum dengan kearah Mikey yang hanya diam sedari tadi sambil memasang wajah cengo tak paham dengan pembicaraan keduanya
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamar 20 || Draken x Mikey [Drakey] √
Fiksi PenggemarDraken tak pernah mentolerir sebuah penyimpangan seksual, namun entah seperti apa permainan takdir yang sedang dia lalui hingga tiba-tiba dirinya diminta untuk menikah dengan seorang laki-laki segender dengannya. Saat itu Draken ingin menolak, namu...