⚠️Disclaimer cerita ini hanya FIKSI . Saya hanya mengambil VISUALISASI tokoh. Sifat dan watak tokoh BERBEDA dengan sifat ASLI tokoh. Dimohon untuk tidak menyamakan dengan kehidupan ASLI tokoh.
⛔Cerita ini mengandung unsur gay, bxb, dan sejenisnya. Mohon bijak dalam membaca karangan saya.
❗Cerita ini MURNI PEMIKIRAN SAYA yang saya buat dengan penuh pertimbangan yang ada. Jadi mohon untuk menghargai penulisnya. Jika ada kesamaan alur, tokoh dan tempat. Itu sebuah ketidaksengajaan dan Saya memohon maaf yang sebesar besarnya.
❗Cerita ini banyak mengandung Typo dan kesalahan dalam menafsirkan kata. Saya mohon maaf atas ketidak nyamanan dalam membaca.
---selamat membaca---
Kemarin renjun masih bisa tersenyum lebar tapi untuk sekarang hanya ada tangis yang menghiasi wajah manisnya.
Hidupnya, cahayanya, udaranya, secara paksa di renggut oleh sang pencipta. Kekasihnya jung jaehyun pergi meninggalkan rasa cinta yang membuncah di hati renjun.
Jaehyun pergi karena kecelakan beruntun di jembatan sungai han. Mobil jaehyun sampai jatuh ke dasar sungai karena kecelakan tersebut.
Renjun, pemuda manis itu seperti mayat hidup. Renjun hilang arah, hilang motivasi hidup, bahkan senyum indah itu pun hilang.
Manusia memiliki batas. Ya, sekarang adalah batas renjun. Dia berdiri di atas besi pembatas jembatan sungai han.
Dia berdiri menarik nafas dan mengambil ancang-ancang untuk melopat terjun kebawah untuk menghampiri sang pujaan hati.
"Apakah jaehyun akan suka dengan yang kau lakukan. Hwang renjun".
"Setidaknya jangan bersikap bodoh".
Hot Americano
With
Johnny seo | SEO SY COMPANY
Hwang Renjun | Johnny wife's
Hai guys mooni back 🤣
Dengan cerita pendek terbaru hot americano
Semoga kalian suka dengan castnya ya...
Aku punya selera yang beda buat kapal Ship guys. Jadi mohon maklum ya🙊
Ultimate seme dan ultimate uke nct bersatu. 🤧
Semoga kalian suka aja guys. Selamat membaca 🤩
Salam mooni🧸
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Hot americano | johnren
Fanfiction⛔ bxb, bl story, gay. Short story Sebuah cerita singkat dimana sang barista renjun dengan sang kekasih jaehyun terpisahkan oleh maut. Sedangkan johnny datang dengan cinta untuk renjun. top Johnny Suh bot Hwang Renjun #1 in johnren