⚠️Disclaimer cerita ini hanya FIKSI . Saya hanya mengambil VISUALISASI tokoh. Sifat dan watak tokoh BERBEDA dengan sifat ASLI tokoh. Dimohon untuk tidak menyamakan dengan kehidupan ASLI tokoh.
⛔Cerita ini mengandung unsur gay, bxb, dan sejenisnya. Mohon bijak dalam membaca karangan saya.
❗Cerita ini MURNI PEMIKIRAN SAYA yang saya buat dengan penuh pertimbangan yang ada. Jadi mohon untuk menghargai penulisnya. Jika ada kesamaan alur, tokoh dan tempat. Itu sebuah ketidaksengajaan dan Saya memohon maaf yang sebesar besarnya.
❗Cerita ini banyak mengandung Typo dan kesalahan dalam menafsirkan kata. Saya mohon maaf atas ketidak nyamanan dalam membaca.
---selamat membaca---
Sudah tiga bulan hubungan mereka tetap seperti itu. Johnny yang selalu menunjukkan rasa cintanya kepada renjun setiap saat. Sedangkan renjun yang masih enggan menerima tawaran cinta dari sang dominan.
Johnny pun tak bermasalah dengan apa yang renjun rasakan. Dia malah tidak masalah renjun tak menerima cintanya.
Biasanya jika kita menyebutkan orang ketiga dalam hubungan akan membuat keretakan. Tapi tidak dengan Johnny, dia tau renjun mencintai jaehyun adiknya sepenuh hati. Yang dia inginkan hanya seperempat tempat di hati renjun untuknya. Tanpa menghilangkan nama sang adik dari hati renjun.
Lucu memang tapi itu yang Johnny rasakan. Rasa cintanya kepada renjun membutakannya dan dia memilih untuk menjadi si nomor dua di hati renjun.
Johnny juga hanya memegang tangannya dan mengusap kepalanya. Walaupun kadang mereka berpelukan saat tidur. Tapi semua itu masih dalam batas wajar bagi renjun.
Yang Johnny sekarang syukuri adalah hubungannya dengan renjun sedikit terbuka. Setidaknya rumah mereka tak sunyi seperti rumah hantu.
---o0o---
Sekarang renjun tengah sibuk memilih kemeja mana yang cocok untuk hadiah ulang tahun Johnny.
Sampai akhirnya pemilik toko tersebut menghampiri renjun. Setidaknya dia bisa membuat renjun tak bingung memilih kemeja kemeja tersebut.
"Permisi, sepertinya anda butuh bantuan ya tuan".
"Ah.. iya tengah bingung memilih" ucap renjun kepada wanita cantik di depannya.
"Seperti apa kemeja yang anda butuhkan ?"
"Emm... kemeja kantor untuk hadiah ulang tahun yang nyaman dan bertekstur lembut. Karena dia akan memakainya dari pagi sampai malam" ucapnya terus terang.
"Apa itu untuk pasangan anda. Baiklah kemeja hitam ini pasti akan sangat cocok dengan semua setelan jas dan juga kemeja hitam ini saat dipas di pakai semua musim". Hal itu menciptakan rona merah di wajah renjun.
"Baiklah saya mau yang satu ini".
"Anda ingin mengambil ukuran berapa tuan ?"
"Segini" ucap renjun sambil memperagakan gerakan seperti memeluk seseorang.
"Baiklah sepertinya ukuran besar benar bukan" ucapan sang pemilik toko membuat renjun menganguk malu.
Setelah membayarnya Renjun menuju mobil yang tengah terparkir di depan Departemen Store terbesar di Seoul. Karena dia akan mengunjungi kantor Johnny sekaligus mengantarkan makan siangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Hot americano | johnren
Fanfiction⛔ bxb, bl story, gay. Short story Sebuah cerita singkat dimana sang barista renjun dengan sang kekasih jaehyun terpisahkan oleh maut. Sedangkan johnny datang dengan cinta untuk renjun. top Johnny Suh bot Hwang Renjun #1 in johnren