5

3.8K 422 43
                                    

⚠️Disclaimer cerita ini hanya FIKSI . Saya hanya mengambil VISUALISASI tokoh. Sifat dan watak tokoh BERBEDA dengan sifat ASLI tokoh. Dimohon untuk tidak menyamakan dengan kehidupan ASLI tokoh.

⛔Cerita ini mengandung unsur gay, bxb, dan sejenisnya. Mohon bijak dalam membaca karangan saya.

❗Cerita ini MURNI PEMIKIRAN SAYA yang saya buat dengan penuh pertimbangan yang ada. Jadi mohon untuk menghargai penulisnya. Jika ada kesamaan alur, tokoh dan tempat. Itu sebuah ketidaksengajaan dan Saya memohon maaf yang sebesar besarnya.

❗Cerita ini banyak mengandung Typo dan kesalahan dalam menafsirkan kata. Saya mohon maaf atas ketidak nyamanan dalam membaca.









































---selamat membaca---





































wah peryataan cinta johnny yang mendadak itu membuat kewarasan renjun hilang. setiap berdekatan dengan sang dominan membuat renjun mati kutu.

seperti sekarang mereka menghabiskan waktu dengan berkencan. menikmati senja di pingiran sungai han. dengan johnny yang mengandeng erat renjun.

perbedaan tinggi badan mereka sangat kontras di pandang. apalagi tangan renjun yang begitu kecil di gengamannya. lucu sekali.

kehadiran mereka berdua juga membuat semua mata menatap tanya. ada yang terkejut dengan ketampanan johnny dan manisnya renjun. adalagi yang tercengang teryata si manis itu penakluk hati sang pewaris.

ada juga para ajumma yang tengah bergosip mengira johnny seorang pedofil. mereka tidak tau jika si manis itu sudah cukup dewasa hanya saja pertumbuhannya terhenti di umur 15 tahun.

jangan lupa suara kamera yang saling beradu. suara pekikan dari para pejalan kaki yang menatap mereka. jangan lupa juga suara sirine ambulance yang tengah membawa pasien yang hidungnya berdarah dan mengakibatkan pingsan di trotoar yang dingin tersebut.

renjun malu menjadi pusat perhatian saat ini. dia bolak balik bersembunyi di balik tubuh besar johnny. entahlah reaksi netizen membuatnya malu dan minder.

bagaimana jika besok penyiar berita mengucapkan kalimat ‘pewaris seo sekaligus ceo kemarin sore berjalan jalan dengan sang istri yang teryata seorang bocah JHS’

hei renjun pikiranmu sangat lucu sekali.  walaupun kau seperti bayi johnny masih akan mencintaimu. jadi tenanglah.

hal ini sangat berbeda dengan johnny. dia malah besar kepala melihat semua orang menatap kagum padanya. besok dia dan sang istri terpampang di halaman depan majalah bisnis.

tunggu sebentar, jangan eh tidak renjunnya tak boleh terpampang dengan jelas. wajah manisnya hanya untuk dirinya. jangan sampai rekan bisnisnya atau orang lain tau kemanisan seorang seo renjun.

seo renjun. akh.....

anda merasa gemaskan tuan seo.























---o0o---




























di malam hari mereka gunakan untuk menonton film yang tengah populer di korea selatan. film tentang kisah cinta yang rumit dan cukup membosankan.

pasalnya sang aktor utama teryata menyukai ayah dari sang aktris utama. sampai dimana sang ayah tersebut merasakan hal yang sama. 

mereka memilih untuk merahasiakan kisah cinta mereka sampai akhirnya sang anak melihat sendiri dengan kedua bola matanya. sang ayah yang berwibawa teryata seorang yang binal di hadapan sang pacar.

“hyung, kenapa film ini begitu populer ? ini membuatku mutah” ucap renjun dan dibalas anggukan oleh johnny.

mereka sudah tak tahan dengan kegelian tersebut memilih untuk keluar bioskop dan pulang ke rumah mereka.















---o0o---
















mereka tiba dirumah sudah sangat larut. lalu lintas yang padat membuat mereka tertahan begitu lama. maklum malam minggu sering digunakan untuk berlibur singkat bersama teman, pacar, ataupun keluarga.

setelah membersihkan tubuh mereka. renjun memilih membuat teh hangat untuknya dan johnny. supaya besok pagi mereka tak sakit karena udara malam hari.

saat renjun memasuki kamar dia melihat johnny yang sedang duduk di sofa balkon. renjun menyusulnya dan ikut duduk disana bersana johnny.

mereka hanya menyesap rasa manis dari teh tersebut. hanya suara dari jangkrik dan kodok yang menghiasi malam mereka. sampai pada akhirnya johnny memulai obrolanya.

“renjun-ah. kau mau tidur di balkon” ajakan itu di angguki oleh renjun.

sekarang mereka berdua tidur di balkon dengan selimut hangat yang menghangatkan tubuh mereka. sebenarnya bukan selimut tapi pelukan hangat johnny yang membuat tubuh kurus renjun tengelam di dalam dekapanya.

sepertinya malam ini mereka akan tidur sangat nyenyak. sofa balkon ini lebih nyaman dari pada kasur mewah milik mereka berdua.

















manis sekali. eomma ayo kita pergi. renjun sudah bahagia dengan johnny hyung. sekarang aku tak perlu khawatir lagi eomma”.

“jaehyuni anak eomma teryata tumbuh dengan baik ya”
“tentu anak siapa lagi. hehehe”

“sudahlah ayo pergi”

“ayo aku sudah sangat bahagia eomma. renjun-ah selamat tinggal dan aku sangat mencintaimu”.






















Guys mooni random banget ya hahaha.

Semoga kalian suka ya😅

Salam dari mooni🧸

[END] Hot americano | johnrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang