⚠️Disclaimer cerita ini hanya FIKSI . Saya hanya mengambil VISUALISASI tokoh. Sifat dan watak tokoh BERBEDA dengan sifat ASLI tokoh. Dimohon untuk tidak menyamakan dengan kehidupan ASLI tokoh.
⛔Cerita ini mengandung unsur gay, bxb, dan sejenisnya. Mohon bijak dalam membaca karangan saya.
❗Cerita ini MURNI PEMIKIRAN SAYA yang saya buat dengan penuh pertimbangan yang ada. Jadi mohon untuk menghargai penulisnya. Jika ada kesamaan alur, tokoh dan tempat. Itu sebuah ketidaksengajaan dan Saya memohon maaf yang sebesar besarnya.
❗Cerita ini banyak mengandung Typo dan kesalahan dalam menafsirkan kata. Saya mohon maaf atas ketidak nyamanan dalam membaca.
---selamat membaca---
Dua tahun setelah kecelakaan jaehyun.
Selamat pagi pemirsa setia berita pagi.
Kabar bahagia datang dari keluarga SY COMPANY. Pasalnya putra tertua keluarga Seo sekaligus CEO SY COMPANY melangsungkan pernikahan mewah di pulau Nami kemarin lusa.
Walaupun pernikahan di langsungkan secara tertutup. Tidak menutup kemungkinan antusiasme netizen sangat tinggi.
Tentu saja para netizen penasaran dengan seseorang yang berhasil merebut hati si tuan muda seo.
Jadi siapakah dia ?
---o0o---
Pagi ini cuaca sedang tidak bersahabat. Hujan yang lebat terus menerus menguyur kota Seoul sejak semalam. Udara dingin menjalari tubuh si manis yang sedang menatap hamparan padang rumput di balik jendela kamar megah tersebut.
Pikiranya entah melayang kemana-mana. Dia mulai memikirkan objek lain yang seharusnya bahagia di surga. Entah efek dari mana atau hujan yang turun membuatnya menjadi melangkolis.
Waktunya sadar dari kenyataan. Sekarang dia berjalan menuruni tangga mewah khas eropa menuju dapur untuk memasak sarapan. Karena sebentar lagi sang tuan besar atau bisa di bilang sang suami akan bangun pagi.
Tak banyak yang dia siapkan. Dia hanya membuat roti kukus beraroma kopi. Segelas americano panas dan susu almond untuk dirinya.
Setelah menata semua di meja makan yang panjang itu. Dia melihat sang suami yang turun dengan setelan jas kantor yang membuatnya lebih berwibawa di usianya yang memasuki 34 tahun.
"selamat pagi johnny hyung"
"pagi" jawaban singkat yang dilayangkan si dominan tak membuat renjun sedih karena dia sudah terbiasa dengan sikap johnny hyung yang dingin dan tegas.
Sarapan pagi ini dingin sedingin cuaca di luar sana. Hanya minuman mereka yang membuat hangat bukan oboran ataupun kehangatan yang biasanya pasangan suami istri lakukan.
Pernikahan mereka juga bisa dibilang pernikahan di atas kertas. Pernikahan mereka terjadi karena sang pujaan hati renjun kembali ke sang pencipta.
Jaehyun dan johnny adalah saudara berbeda ibu. Ayah seo menikah lagi dengan ibu jaehyun. Bisa di bilang nyonya seo setuju di madu dengan syarat sang anak hanya akan menjadi pewaris tunggal dan jaehyun tak berhak atas semua harta benda sang ayah.
Jaehyun lahir juga tak menyandang marga seo melainkan menggunakan marga sang ibu. Dia tau status dan kedudukannya di keluarga seo.
Waktu terus berlalu johnny tumbuh menjadi pebisnis yang handal sedangkan jaehyun menjadi penulis buku fiksi terkenal dengan nama samaran big moomin.
Jaehyun memilih untuk hidup dengan misterius setelah meninggalnya sang ibu. Dia memilih keluar dari rumah besar tersebut dan memulai hidup baru tanpa bayang bayang keluarga seo.
Jaehyun tak membenci ayah dan ibu seo. Dia juga tak membenci johnny. Menurut jaehyun dia mendapatkan keluarga yang hangat. Setidaknya hidupnya dengan keluarga seo tak seperti drama serial keluarga kesukaan ibunya.
Hidup jaehyun membaik. Dia menemukan semua yang dia cari dalam hidup. Mulai dari kebahagian, kebebasan, dan cinta.
Cinta.
Tentu saja cintanya bermulai dari segelas moccachino hangat di tengah musim dingin. Dia terjebak di sebuah cafe bergaya classic yang nyaman.
Dia jatuh cinta dengan rasa moccachino ini sampai dia menjadi pelanggan tetap cafe tersebut. Dia penasaran dengan si barista yang membuat moccachino itu.
Sampai pada akhirnya sang pemilik cafe tersebut yang merupakan pengemar setia buku fiksinya memperkenalkannya dengan barista manis yang selalu bersembunyi di balik mesin mesin itu.
Mesin itu dengan baik menyembunyikan keindahan paras dengan baik. Jaehyun mengetahui nama sang barista manis tersebut.
Hwang renjun.
Manis seperti moocachino.
Wow gimana guys masih oky gak.
Tolong komen gimana karya ku yang satu ini.
Masih bagus atau mengecewakan.
Kalau boleh tau kalian tim mana.
Johnren
Or
Jaeren
Salam mooni🧸
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Hot americano | johnren
Fanfiction⛔ bxb, bl story, gay. Short story Sebuah cerita singkat dimana sang barista renjun dengan sang kekasih jaehyun terpisahkan oleh maut. Sedangkan johnny datang dengan cinta untuk renjun. top Johnny Suh bot Hwang Renjun #1 in johnren