🧸SPESIAL CHAPTER🧸

2.7K 213 23
                                    

⚠️Disclaimer cerita ini hanya FIKSI . Saya hanya mengambil VISUALISASI tokoh. Sifat dan watak tokoh BERBEDA dengan sifat ASLI tokoh. Dimohon untuk tidak menyamakan dengan kehidupan ASLI tokoh.

⛔Cerita ini mengandung unsur gay, bxb, dan sejenisnya. Mohon bijak dalam membaca karangan saya.

❗Cerita ini MURNI PEMIKIRAN SAYA yang saya buat dengan penuh pertimbangan yang ada. Jadi mohon untuk menghargai penulisnya. Jika ada kesamaan alur, tokoh dan tempat. Itu sebuah ketidaksengajaan dan Saya memohon maaf yang sebesar besarnya.

❗Cerita ini banyak mengandung Typo dan kesalahan dalam menafsirkan kata. Saya mohon maaf atas ketidak nyamanan dalam membaca.














































---selamat membaca---










































permintaan seo’boys saat masih kecil adalah memiliki seorang adik. tentu saja kedua orang tua mereka tak bisa menurutinya karena mereka masih berumur 6 tahun. waktu itu mereka melihat teman teman mereka yang sudah punya adik.

micca anak itu memberi tau kalau adik adalah mahluk yang sangat mengemaskan dan sangat munyil. bahkan hal yang menyenangkan saat mereka mengenggam jari kecil kita dengan tangan kecil mereka. serta pandangan berbinar bayi yang membuat siapa saja terkagum.

saat itu mereka juga ingin memiliki adik yang sama. tapi tak tau harus beli dimana. akhirnya mereka bertanya pada guru mereka di kelas. guru itu menyarankan untuk meminta pada ayah dan ibu mereka, supaya cepat dibelikan oleh orang tua mereka.

pertamanya orang tua mereka menolak karena mereka sudah bertiga dengan jisung sebagai adiknya. tapi tetap mereka menolak karena jisung tak seperti adik bayi milik micca teman mereka. setiap hari mereka akan tetap meminta hal yang sama kepada ayah dan ibu mereka.

sekarang mana bayinya ?

renjun mom malah berkata susah untuk memiliki adik secepat itu. mereka harus bersabar sampai diberikan oleh tuhan. tetap saja mereka tak akan tinggal diam dan memberitahu kakek nenek mereka. pada akhirnya nenek dari pihak ayah mengatakan jika nanti tunas ini menjadi pohon kecil mereka akan punya adik.

setelahnya mereka sangat rajin merawat pohon itu, selalu mengucapkan mantra “ayo cepatlah tumbuh aku ingin adik bayi yang manis seperti adik micca”. setiap hari jika jadwalnya menyiram, memberi pupuk mereka akan ikut serta  bersama paman lee. sebenarnya jisung tidak suka dengan bau pupuk hanya saja demi adiknya jisung rela melakukannya.

bagaimana dengan johnny ?

dia senang sekali saat anak anak mereka meminta seorang adik yang artinya dia akan olahraga setiap malam bersama dengan sang istri tercinta renjun. kalau renjun menolak, dia punya alasan kuat untuk membuat renjun setuju melakukanya tanpa unsur paksaan.

sepertinya hanya johnny yang untung disini benarkan ?

hari demi hari berlalu mereka jadi cepat lupa dengan persoalaan tentang meminta adik. karena setiap harinya mereka sibuk dengan berbagai hal lain apalagi anak anak itu sedang dalam masa pertumbuhan. mereka akan cepat lupa dan menyibukan diri dengan menemukan hobi baru.

seperti shotaro dia semakin tertarik dengan menari, sejak saat itu renjun memasukkan anaknya studio tari milik ten hyung istri dari kakak sepupu jauhnya kai hyung. bahkan bakat menarinya membuatnya meraih beberapa tropi yang terpajang rapi di kamar miliknya.

[END] Hot americano | johnrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang