3

4.2K 444 6
                                    

⚠️Disclaimer cerita ini hanya FIKSI . Saya hanya mengambil VISUALISASI tokoh. Sifat dan watak tokoh BERBEDA dengan sifat ASLI tokoh. Dimohon untuk tidak menyamakan dengan kehidupan ASLI tokoh.

⛔Cerita ini mengandung unsur gay, bxb, dan sejenisnya. Mohon bijak dalam membaca karangan saya.

❗Cerita ini MURNI PEMIKIRAN SAYA yang saya buat dengan penuh pertimbangan yang ada. Jadi mohon untuk menghargai penulisnya. Jika ada kesamaan alur, tokoh dan tempat. Itu sebuah ketidaksengajaan dan Saya memohon maaf yang sebesar besarnya.

❗Cerita ini banyak mengandung Typo dan kesalahan dalam menafsirkan kata. Saya mohon maaf atas ketidak nyamanan dalam membaca.















































---selamat membaca---































Mari kita mulai kisah si tuan johnny. Pewaris generasi ke tiga SY COMPANY. 

Saat umurnya tujuh tahun johnny di kejutkan dengan kedatangan wanita cantik yang menjadi ibu barunya. Dulu johnny tak begitu paham. Pasalnya anak polos itu tak mengerti apa yang terjadi di keluarganya.

Sampai saat dia berumur delapan tahun dia memiliki adik bayi munyil dengan pipi seperti bakpao. Entahlah kenapa adik munyil itu bermarga jung bukan seo.

Setidaknya kepolosan itu tahun demi tahun berkurang. Dia tau adiknya adalah anak ayah dan ibu keduanya. Dia juga tak membenci jaehyun maupun ibu keduanya. Malah mereka akrab sekali seperti keluarga.

Setelah dia lulus JHS dia memilih untuk melanjutkan shsnya di amerika. Memilih hidup menjadi anak rantau yang sekolah dan kerja di sana.

Ya sampai kabar duka datang  dari sang ibu keduanya. Dia memilih pulang dan menetap di seoul. Di rumah keluarga besarnya.

Sampai pada akhirnya sang adik keluar dari rumah keluarga besar sambil mencari kebebasanya. Jujur dia iri dengan adiknya yang bisa berekspresi dengan apa yang dia inginkan.















































--o0o---



























Pagi hari johnny memutuskan keluar dari perusahaan dan mencari cafe yang cocok untuk menyegarkan dirinya. Dokumen dan proyek membuatnya tertahan di balik kursi kebesarannya sampai sang surya menapakan bias di timur. 

Dia memesan segelas americano hangat yang cocok untuk membuatnya tetap terjaga. Dia menyesap kopi hitam nan pait tersebut. Menghantarkan rasa yang mengetarkan lidah. Membuatnya terjaga dan berfikir lebih jernih.

Kopi ini manis bukan pahit. Bukan manis gula dan manisnya membuat hati seorang seo johnny pria dingin ini menjadi lebih hangat.

Siapa gerangan pembuat kopi ini yang sudah membuat hati sang pewaris menghangat ?













---o0o---















Seo johnny pria yang tak kenal takut. Dia pintar mencari peluang. Dia pria yang jenius dalam segala hal. Tapi dia kurang sempurna dalam urusan cinta.

Dia sudah mendapat siapa nama pembuat kopi tersebut. Barista itu bernama hwang renjung. Pria manis yang berasal dari jilin, china. Pria yang merantau untuk mendapat pengalaman dan uang yang banyak untuk keluarganya.

Johnny tau semuanya tentang renjun. Dimana renjun tinggal. Kapan dia bekerja. Keluarga renjun siapa. Sampai tau status renjun yang masih lajang.

Setiap hari dia menyuruh jungwoo untuk membeli segelas americano hangat. Sampai jungwoo akrab dengan renjun karena hal ini.

Jungwoo juga sudah bolak balik meyakinkan bossnya supaya mendekati renjun secara terang-terangan tanpa perantaranya. Kalau tidak begitu usahanya mendekati kim doyong si model akan pupus. Karena bisa saja doyong termakan api cemburu melihatnya akrap dengan pria lain.

Johnny adalah johnny. Pria yang keras kepala dan bebal. Pada akhirnya dia melihat sendiri sang adik dan pujaan hatinya berciuman di bawah guyuran hujan salju di depan cafe.

Hatinya sakit saat tau pujaan hatinya sudah bahagia bersama sang adik. Benar kata jungwoo lebih baik memulai dari pada terlambat seperti saat ini.

Rasanya dia sudah kalah telak. Rasanya lebih menyakitkan dari pada proyeknya gagal. Lebih menyakitkan dari pada dikhianati rekan kerjanya. 

Sudahlah jangan berlaru-larut dalam kesedihan. Sekarang waktunya bangkit  dari keadaan. Lupakan masa lalu dan tatap masa depan.

Tapi sang penguasa malah memberi takdir lain. Dia sekarang malah terikat bersama pujaan hatinya yang lalu. Menjadi sepasang suami istri yang sah dimata hukum dan dimata sang pencipta.

Apakah renjun bahagia bersama dengan johnny ?
































Gimana kalian suka.

Aku juga 1000% suka sama work ini. Entah kenapa aku pd banget sama work ini.

Ada yang suka lumark 🤔

Salam dari mooni🧸

[END] Hot americano | johnrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang