Keesokan harinya setelah selesai kelas, Chaewon nyempetin diri ke kosan Felix. Nggak jau dari kampus, jadi dia cuman jalan kaki aja sambil menenteng bingkisan berisi ayam kremes dan beberapa kue basah buat Felix ngemil.
Felix memang ngekost karena orang tuanya tinggal di beda kota dengannya dan cukup jauh juga. Jadi dia cuman bisa pulang ketika libur semester aja.
Berbeda dengan Chaewon yang masih tinggal dengan orang tuanya. Jadi Chaewon cukup sering kasih dia makanan walaupun Felix sendiri jago masak.
Baru aja dia bukain pintu pagar kosan Felix, Chaewon disambut oleh teman-teman Felix yang ngekost di sana juga.
Ada Hyunjin, Jisung, dan Jaemin yang lagi asik nongkrong di luar. Bersandal jepit, celana pendek, kaosan, sambil main gitar. Chaewon udah biasa ngeliat mereka ngegembel di luar sambil nyanyi-nyanyi nggak jelas.
"Felix ada?" tanya Chaewon to the point.
"Ada," jawab Hyunjin yang kakinya ngangkat satu ke kursi (kayak mang becak) dan ngemil keripik.
"Likseuuuu, bebeb datang nih!" seru Han abis ngeliat Chaewon. "Masuk aja, Won. Bebeb lu nggak keluar-keluar dah dari tadi pagi."
Tuh kan.
Mulai lagi workaholic-nya.
"Dia udah sarapan belum?" tanya Chaewon mastiin lagi.
"Belum deh kayaknya. Cepet sana samperin gih, takut doi kenapa-napa di dalam," kata Jaemin nahan bengek waktu Chaewon misuh-misuh.
Cewek itu pun ngetuk-ngetuk pintu kost Felix yang tertutup rapat. "Felix, ini aku."
"Masuk aja, nggak dikunci," jawab Felix dari dalam.
Chaewon membuka pintu dan ngeliat Felix mantengin laptopnya lagi.
Kondisi kamarnya agak berantakan. Kertas-kertas bertebaran sana-sini, beberapa pakaian yang belum dilipat dan disetrika, dan kaleng minuman kosong yang belum sempet dibuang. Tapi kosannya nggak bau apek karena cowok itu selalu buka jendela.
"Ada tugas?" tanya Chaewon duduk di lantai, ngerapiin dikit kertas-kertas di lantai.
Felix mengangguk, "Aku lupa hari ini deadlinenya sebelum jam 12 malam."
"Makan dulu gih, nih aku udah bawain ayam kremes sama kue. Kamu masak nasi, nggak?"
"Belum, aku minta ke Jisung dulu ya nasinya—" Felix beranjak berdiri, namun langsung dicegah oleh Chaewon.
"Nggak usah, aku aja yang mintain. Kamu lanjut kerjain tugas."
Lalu Chaewon pun keluar dan masuk lagi membawa porsi nasi cukup banyak karena Felix makannya kayak porsi kuli. Dia juga tuangin air hangat buat Felix minum.
"Sini aku aja."
Chaewon menggeleng, "Aku aja yang suapin. Tenang, aku udah cuci tangan kok."
Sebelum nyuapin Felix, Chaewon terlebih dahulu suwir ayamnya sesuai dengan mulut Felix.
"Buka mulutnya," pinta Chaewon dan Felix pun menurut. Chaewon menyuapi Felix dengan tangan karena dia malas minta tolong ke Felix buat cariin sendok plastik.
"Aduuhhhh mesranya...," ledek Hyunjin yang bikin kedua sejoli itu mengerjap kaget karena mereka nggak nyadar Hyunjin ada di sana. "Won, gue mau disuapin juga dong! Aaaa...."
"Suruh Yeji, sana! Malah minta tolong ke gue, nggak sudi," kata Chaewon galak. Felix cuman ketawa aja. "Enak ya disuapin, makannya lahap bener," ujar cewek itu sambil ngerapiin mulut Felix dari nasi yang menempel.
KAMU SEDANG MEMBACA
HE'S TOO KIND - Felix & Chaewon [COMPLETED]
Fiksi PenggemarPunya pacar terlalu baik tuh nggak enak. -Chaewon [completed]