(bacanya sambil denger lagu Orange - Treasure)
Hari berganti menjadi sore, terlihat bahwa langit menjadi warna orange. Mereka menikmati hari dengan melihat ke langit. Betapa cantiknya ciptaan Tuhan yang maha indah ini.
Cahaya matahari menerpa wajah imut Hyunsuk, dengan angin sepoi-sepoi. Jihoon menoleh kearah Hyunsuk. Baru kali pertama, Jihoon melihat wajah yang benar-benar memikat hatinya.
"Kau sangat indah" ujar Jihoon dengan suara yang pelan dan lembut
Tanpa diketahui oleh Hyunsuk, Jihoon memotret dirinya yang menikmati pemandangan yang indah
"Kau suka dengan sunset?" tanya Jihoon pada Hyunsuk yang sedang senyum
"Tentu. Aku sangat menyukainya" balas Hyunsuk yang masih fokus dengan objek langit
"Bagaimana jika aku menyukai kau?" ujar Jihoon yang secara mendadak membuat Hyunsuk menatap Jihoon
Dan inilah, mereka saling bertatapan-tatapan dengan pemandangan yang indah, sungguh mendukung. Bahkan tempat yang indah, bukan kah mereka seperti berada dalam sebuah drama ?
"Kau bercanda?" tanya Hyunsuk yang nampak canggung dan senyum bodoh
"Ku rasa tidak" balas Jihoon yang melangkah mendekatin Hyunsuk
"Ya.. Jihoon apa yang kau lakukan?" tanya Hyunsuk yang berjalan mundur hingga terjatuh di bangku panjang
Jihoon makin menatap Hyunsuk, dan inilah finalnya. Hyunsuk terduduk di kursi kayu panjang. Dan tepat Jihoon berdiri didepannya. Perlahan Jihoon menangkat dagu Hyunsuk dan menatap Hyunsuk sangat dekat.
"Aku sedang tidak bercanda. Jadi ku harap kau pikirkan omonganku. Dan 1 lagi....." ucap Jihoon yang menggantungkan kalimat
Hyunsuk benar-benar membeku ditempat. Bagaimana tidak? Jihoon tampan, apalagi dengan sinar matahari sore, tangan yang kekar serta tatapan yang tajam.
"Berhenti bertingkah imut didepan ku. Kalau kau tidak ingin ini, berakhir dengan punyaku" ucap Jihoon yang sambil mengucap bibir Hyunsuk.
Setelah itu, Jihoon meninggalkan Hyunsuk membodoh sendiri. Bagaimana gak? siapa yang gak shook dibuatnya.
.
.
Dibawah terlihat Haruto Jeongwoo yang sedang menyiapkan alat-alat untuk grill, Jaehyuk dan Asahi sedang membersihkan beberapa alat manggang, serta Yoshi dan Yedam sedang membawa beberapa bahan.Tak sengaja, Hajun menyenggol jus yang dibawa oleh Yoshi, dan berakhir sudah, basah deh baju Yoshi. Panik? Ya paniklah, Hajun gak sengaja jadi merasa bersalah.
"Yoshiiii... mianhae" ucap Hajun yang panik mengambil beberapa helai tissu
"Tidak masalah Hajun... ini akan kering kok" balas Yoshi dengan suara yang lembut
YOU ARE READING
MY ENGINEER⚙️
FanfictionMenceritakan pertemuan dari kedua mahasiswa yang berbeda fakultas. Mulai pertengkaran,hingga menjadi teman dekat dan berakhir menjadi sepasang kekasih. BxB Bahasa Baku Typo?? Maaf Terinspirasi dari Sebuah film serial Drama Thailand. Ada beberapa d...