20 END

1.3K 68 29
                                    

Maaf kalau ada typo yaa-!!!

jangan lupa vote 🥰❤️
.
.
.
selamat membaca

.

Jun tersenyum saat menatap mingyu dengan setelah jas hitamnya, kini berjalan dengan pelan kearahnya. mereka sedang melangsungkan pernikahan.

"kim mingyu, apakan anda bersedia menjadi pasangan hidup wen junhui?"

"saya siap" jun tersenyum saat mingyu menjawab dengan lantang. suaranya bahkan menggema di seluruh ruangan.

"wen junhui, apakah anda bersedia menjadi pasangan hidup kim mingyu?"

"saya siap" ujar jun tidak kalah lantangnya.

semua orang bersorak riang saat mingyu dan jun saling menautkan cincin pernikahan mereka. jun sempat menatap wonwoo tadi, pria itu melemparkan senyum manisnya pada jun. yang menambah kebahagiaan jun adalah, pria yang berdampingan dengan wonwoo. seo minghao dan jeon wonwoo kembali bersama.

"HUAAAA WEN!!!!" teriak Seungkwan yang langsung memeluk tubuh jun saat sesi pemotretan tiba.

"Seungkwan!!!" balas jun, mereka berdua tengah berpelukan seperti Teletubbies sekarang.

"aku bukan siapa siapa ternyata" ujar jihoon membuat jun dan Seungkwan melepaskan pelukan mereka, menatap jihoon dengan senyuman lalu menarik tubuh temannya itu masuk kedalam pelukan Mereka.

"haaaaaa aku tidak menyangka bisa menikahi kim mingyu" ujar jun riang.

"jadi boo, siap menerima 3 permintaan ku?" ujar jun dengan senyuman membuat jihoon terkekeh.

"iya, sebut saja akan aku kabulkan" balas Seungkwan.

"pertama tama mari kita memotret" keduanya mengangguk mengelilingi jun dan juga mingyu di tengah. tersenyum kearah kamera.

"apa kami tidak boleh ikut?" perhatian mereka teralihkan saat menatap soonyoung dan seungcheol yang baru saja datang.

"dimana Vernon?" tanya jun.

"dia sedang bersama wonwoo" ujar Seungcheol.

"bawa mereka kesini, mari berfoto bersama" ujar jun langsung dibalas anggukan oleh kedua pria itu.

jun tersenyum saat seungcheol menarik tubuh wonwoo dan minghao kearahnya. jangan lupakan vernon yang juga ditarik oleh soonyoung.

"hai" sapa jun pada wonwoo.

"hai" balas wonwoo.

"ayo cepat, pak senyum pak, kapan lagi foto sama pak kim" ujar soonyoung membuat mingyu terkekeh. mereka ber 9 saling melemparkan senyuman lebar pada kamera. padahal jun juga mengundang jeonghan tapi kata seungcheol kekasihnya benar benar sibuk sekarang.

.

wonwoo membiarkan angin kencang menyapu wajahnya. membiarkan rambutnya yang semula rapi mulai berantakan sebab angin itu. acaranya masih belum selesai tapi wonwoo ingin mencari udara segar sekarang.

.

anak kecil itu memeluk lututnya kuat, menatap kegelapan yang sama sekali tidak memiliki cahaya itu. dapat ia rasakan tempat ini berjalan sangat laju membuat dirinya menangis terisak sekarang.

"mama.. hikss... wonwoo takut" ujar anak kecil itu terisak.

brukkkk.....

tubuh wonwoo melayang, masih berada di dalam benda kotak logam ini. kepalanya terhantuk kesana kemari sebab benda ini menggelinding. wonwoo memjamkan matanya lalu tidak sadarkan diri.

Maniac-!! - ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang