MAAF KALAU ADA TYPO YAA-!!!
vote duku sebelum membaca:<3 biar ga lupa hehe^^
🍃 selamat membaca 🍃
.
Jun berjalan masuk kedalam kamar wonwoo, tadi dia udah ke kamar kedua wonwoo tapi tidak ada siapa siapa disana. dan para maid yang bekerja dirumah wonwoo bahkan sudah kenal jun, jadinya jun sedikit leluasa sekarang, tidak perlu di antar kesana kemari.
jun memilih duduk dipinggir ranjang wonwoo, kembali menatap layar ponselnya yang kini tengah memanggil nama sang pemilik rumah itu.
"kemana si dia? tadi ga sabaran kali, sekarang malah ga ada" dengus jun.
"hallo seungcheol?"
"wonwoo disana ga?"
"yah, terus kemana dong dia?"
"kok ga tau si?"
"yaudah, makasih ya"
jun menatap kembali layar ponselnya, bahkan seungcheol tidak tau dimana pria itu.
"jeon wonwoo, aku akan menunggu selama setengah jam, kalau kau tidak kembali juga, aku benar benar akan mendiami mu" dengus jun yang langsung berdiri dari duduknya. berjalan keluar dari kamar wonwoo.
jun melompat pelan saat tangga terakhir. jun memilih kembali turun kebawah, berjalan kearah meja makan, lalu tersenyum menatap wanita paruh baya yang sudah sangat ia kenal itu.
"ada apa tuan muda jun?" tanya wanita itu.
"bibi jung, beri aku makan, aku belum makan malam dan sangat lapar sekarang" ujar jun dengan wajah yang memelas, membuat wanita itu tersenyum.
"baiklah, tunggu disini, aku akan menyiapkan makanan tuan" jun tersenyum lalu menatap kepergian wanita itu.
jarak meja makan dan dapur bisa dibilang jauh. bibi jung bilang wonwoo tidak bisa menghirup aroma masakan yang menyengat.
tentang panggilan tuan muda tadi, jun sudah katakan bahwa panggil saja dirinya dengan namanya. tapi wanita itu tidak mau dan terus memanggilnya tuan muda jun. membuat jun sedikit melayang seperti memang dialah tuan muda.
"terimakasih bibi jung" ujar jun saat makanannya sudah terhidang diatas meja.
"bibi jung, wonwoo emang ga ada bilang ya mau pergi kemana? maksudnya dia ga nitip gitu? soalnya kan aku kau kesini" ujar jun.
"tuan muda wonwoo tidak mengatakan apapun, lagipula tuan muda juga tidak bilang kalau tuan muda jun akan datang" jawab wanita itu.
"owuh, oke deh" jawab jun yang langsung kembali menyantap makanannya.
"bibi jung?" jun memutar tubuhnya saat mendengar suara wonwoo. namun senyum yang mengembang itu perlahan memudar karena bukan wonwoo lah yang bersuara tadi.
"tuan muda bohyuk?" ujar wanita itu yang langsung menghampiri pria bernama bohyuk itu.
"siapa?" tanya pria itu menatap jun yang kini sudah berdiri dari duduknya.
"temanku" lagi lagi jun tertegun, matanya membulat saat wonwoo berjalan dibelakang pria itu.
"teman katanya?" - jun.
"oh, aku fikir siapa, aku tidak tau kalau kau punya teman selain ke 3 temanmu yang lain itu" ujar bohyuk.
"bibi jung, tolong bersihkan kamar bohyuk, dia akan menginap beberapa hari disini" wanita itu mengangguk lalu dengan cepat berjalan menaiki tangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maniac-!! - ✔️
Hayran KurguIntinya obsesi seorang Wen Junhui terhadap 2 pria. Bukan threesome 🥵 tebak aja nanti junpi sama siapa wkwk:-P ❌JGN SALPAK❌ ❌BXB AREA❌ 🔞🔞 ps; ini cuman rekayasa diriku, jadi jgn terlalu dibawa ke real life yaa<3 Started; 17 Agust 2021 ended; 05 S...