Ruangan menjadi gelap, yerim kaget dan terdiam menatap lampu sorot menyoroti jaehyun
'ini seperti mimpi itu'
"Yerim" tuan kim memegang tangan yerim
Yerim sadar dari lamunannya, yerim melirik dibawah altar terlihat para tamu yang menatap takjub yerim dan juga keempat sahabatnya itu tersenyum senang melihat yerim
Yerim tersenyum sambil berjalan menuju altar
'benar ini hari kebebasanku'
"Jaga anakku, jung jaehyun" tuan kim menyerahkan tangan yerim ke jaehyun
Jaehyun mengangguk dan memegang tangan yerim.
Pemberkatan pernikahan dimulai, mereka berjanji satu sama lain dan diakhiri kecupan.
Pemberkatan nikah sudah selesai, para tamu mulai berdatangan menyelamati pengantin baru.
"Yerim-aah chukkae" pekik keempat wanita itu berlari menuju yerim
"Eonni gomawo" yerim tersenyum
Mereka berpelukan sebentar kemudian melirik samping yerim, tak ada siapapun disana
"Wah dia langsung meninggalkanmu begitu saja" ucap joy tak terima
"Aniya eonni, dia pergi bersama teman-temannya"
"Kau membelanya karena kini dia suamimu?" Seulgi tak terima mendengar pembelaan yerim
"Bukan begitu, aku tak mau eonni salah paham"
"Aih tak perlu dipikirkan, hari ini kita harus bersenang-senang" wendy mulai mencairkan suasana
"Hah benar, kita tak usah peduli padanya seperti dia tak peduli pada yerim"
"Aish eonni, aku sungguh tak apa kok. Kalian nikmati saja acaranya"
Mereka mengangguk.
•
Setelah acara pernikahan selesai, yerim dan jaehyun keluar dari jalur vvip gedung karena banyaknya para wartawan,fotografer serta orang-orang yang ingin melihat keduanya.
Mereka masuk ke dalam mobil yang sudah disiapkan. Mobil itu melaju melewati gerbang belakang gedung dimana para wartawan tak ada satupun yang mengetahuinya.
Selama perjalanan, yerim menatap jalanan sedangkan jaehyun sudah sibuk dengan urusannya sendiri sejak mereka keluar dari gedung.
Mobil tersebut masuk ke dalam kawasan elit seperti rumahnya bedanya ini lebih elit karena sistem penjagaanya yang sangat ketat juga hanya beberapa mansion saja didalamnya dengan fasilitas lengkap di tiap mansion. Bahkan membutuhkan sidik jari pemilik mansion untuk bisa masuk kedalam.
Yerim menatap mansion-mansion mewah dan besar. Dan kini tibalah yerim di depan mansion yang sepertinya akan menjadi tempat yang akan ia tinggali bersama jaehyun.
Pagar rumah yang tinggi, besar nan kokoh itu terbuka, para satpam menunduk hormat. halaman depan rumah yang cukup besar, para pekerja yang sibuk mengurusi tanaman dan air mancur.