Para wartawan dan fotografer mulai memenuhi depan pintu masuk, dimana para tamu undangan berjalan masuk ke dalam aula pesta.
Semua nampak antusias saat mobil mobil milik para tamu berdatangan satu persatu karena disini para orang orang penting berada.
Tak lama mobil hitam Rolls royce keluaran terbaru memasuki gerbang. Para wartawan mulai ricuh, fotografer mulai memotret mobil yang baru saja berhenti tepat di karpet merah, seakan mengerti siapa pemilik dari mobil mewah tersebut. Mereka menunggu sang pemilik keluar.
Pria dengan setelan formal hitam dan kemeja putih keluar dari mobil semua kamera langsung memotret. Pria itu membantu wanita yang mengenakan dress berwarna hijau tua dengan rambut terurai keluar dari mobil.
Semua menjadi heboh saat yerim tersenyum sambil merangkul lengan jaehyun, sedangkan jaehyun hanya memasang wajah datar seperti biasanya
"Bagaimana kehidupan anda saat menjadi nyonya Jung?"
"Ini kemunculan pertama kalian semenjak menikah, bagaimana perasaan anda?"
"Cantik dan tampan, kalian sangat serasi"
Para wartawan dan fotografer mulai bertanya dan memuji pasangan yang sangat ditunggu-tunggu kehadirannya.
Yerim terus tersenyum sambil berjalan masuk ke dalam aula dengan terus merangkul lengan jaehyun.