'dug dug' 'dug dug'
Jaehyun tersenyum melihat monitor di depannya, digenggam erat tangan yerim.
"Nah syukurlah kandungan anda baik baik saja" ucap dokter tersebut menatap yerim tersenyum hangat
Jaehyun mengalihkan tatapannya menatap yerim yang tersenyum ke arahnya. Jaehyun mengecup kening yerim cukup lama.
Dokter dan perawat yang melihat pemandangan romantis itu hanya bisa diam menahan senyum melihat kedua sejoli yang kini tentunya menjadi incaran para media yang sudah ramai di depan RS.
Tak perlu menunggu waktu lama, yerim sudah selesai dengan pemeriksaannya.
Nampak jaehyun dan yerim yang dengan serius mendengarkan ucapan dokter mengenai hasil pemeriksaan kandungan yang sudah menginjak 9 bulan.
'tok tok tok'
Sekretaris Jin masuk ke dalam ruangan tentunya setelah mendapatkan ijin dari perawat yang membukakan pintu.
Sekretaris menundukkan badannya membisikkan sesuatu ke jaehyun. Yerim melirik sekilas sebelum akhirnya kembali berbincang dengan dokter.
Tak lama sekretaris Jin menundukkan kepalanya dan pergi.
Yerim menatap jaehyun yang tersenyum kepadanya
"Apa ada masalah?" Tanya yerim sambil sedikit berbisik ke jaehyun
"Tidak ada, sekretaris Jin hanya menyampaikan bahwa mobil sudah siap dan situasi aman. Apa mau kembali sekarang?" Tanya jaehyun
Yerim menganggukkan kepalanya.
"Dokter Lee, terima kasih sudah meluangkan waktunya " ucap yerim
Dokter lee itu tersenyum mengangguk, "Aigoo tak apa yer, ini sudah tugasku. Lagipula kenapa kau memanggilku seperti itu tak seperti biasanya"
"Aih Eonni bukan bgtu hehe, aku merasa tak enak karena sempat meminta jadwal pemeriksaan ku diganti. Mianhae eonni padahal kau juga sibuk" ucap yerim
"Aih aku tak sibuk, kau yang lebih sibuk" ucap dokter Lee menggoda yerim sambil memainkan ekor matanya ke arah jaehyun yang berdiri tak jauh dari mereka
Yerim hanya tertawa, "eonni hentikan, astaga" ucap yerim
Dokter lee tertawa mendengar respon yerim, "baiklah, pergilah nanti media akan memburu kalian jika berlama lama disini" ucap dokter lee
Yerim mengangguk, "eoh majja, yasudah bye bye eonni. Aku akan menghubungimu nanti" ucap yerim berjalan menuju pintu yang sudah terbuka sambil memegang lengan jaehyun
"Eum hati hati yaa"
"Ndee, bye eonni." ucap yerim bersamaan dengan pintu yang mulai tertutup.
Dan benar saja saat menuju basement yang disediakan nampak banyak kamera dengan cepat memotret mereka dengan sigap beberapa orang yang diperintahkan oleh jaehyun langsung menutupi jaehyun dan yerim yang berjalan menuju lift yang sudah ada sekretaris Jin yang menunggu disana.
Namun, tak hanya di kaca depan lift saja. Entah darimana mereka tau, saat tiba di basement ada beberapa media yang juga menunggu mereka hanya saja untungnya mereka tak sebanyak tadi dan berjarak cukup jauh.
Nampak mobil luxury hitam sudah terparkir di depan pintu basement dan dengan sigap mereka membuka pintu mobil saat yerim keluar lebih dulu dari lift. Mereka berjalan menuju ke mobil dengan yerim yang sudah menutupi wajahnya dengan masker dan menutupi sebagian wajahnya dengan tangannya ketika kamera mulai membidik gerak gerik mereka.