04 :: aegyo

665 102 11
                                    

"Langsung aja pembagian kelompok ya. Satu kelompok isinya dua orang, dan ini pembagiannya pake spin di google. Kalau hoki kalian sekelompok sama crush kalau enggak ya derita."

Sekalas langsung berseru pada Doyoung si ketua kelas yang baru saja akan mengumumkan pembagian kelompok.

Karena gurunya gak masuk, jadi mereka disuruh merangkum materi tapi berkelompok, terus nanti dibikin PPT dan dipresentasiin.

"Yuna & Leeseo."

"Taehyun & Beomgyu."

Sekelas langsung heboh lagi soalnya pasangan tom & jerry satu kelompok. Sudah jadi rahasia umum kalau Taehyun naksir Beomgyu secara ugal-ugalan, tapi Beomgyu ngeliat dia gak lebih dari sekedar hama.

"Doain lancar, guys." Kata Taehyun yang mulai jalan sok ganteng ke mejanya Beomgyu. Sementara Beomgyu udah menghela napas pasrah aja.

"Next, Haruto & Jeongwoo."

"Sohyum & Dongpyo."

....

.......

............

"Ruka & Jisung."

"Jaeyun & Giselle."

"Terakhir, Sunghoon & Sunoo."

Sunoo kaget. Gak nyangka kalau semesta sebaik ini pada dirinya sampai menyatukan dia dan Sunghoon pada kelompok yang sama.

Setidaknya Sunoo jadi punya waktu ngobrol lagi sama Sunghoon heheheh.

Setelah pengumuman selesai, semua orang langsung menghampiri kelompoknya masing-masing. Termasuk Sunghoon, tapi dia cuma balik kursi doang jadinya mereka mengerjakan di meja Sunoo.

Sesuai dengan materi yang dibagi, mereka mendapat materi tentang sistem saraf. Karena materinya banyak banget jadinya mereka mutusin buat nge-stabilo bagian-bagain yang penting dulu di buku masing-masing.

Disela kegiatannya, Sunoo sempet curi-curi pandang ngeliatin wajah tampan Sunghoon. Sumpah, mau dilihat dari sisi manapun Sunghoon tuh ganteng banget. Gak ada celahnya.

"Jangan melamun, Nu." Tegur Sunghoon saat melihat stabilo Sunoo nempel di buku sampe warnanya nembus ke halaman belakang.

Sunoo mengerjap kaget. "Oh iya!" Kemudian melanjutkan kegiatannya dengan perasaan malu.

Tapi Sunoo tidak adak menyia-nyiakan kesempatan ini begitu saja.

Dia masih ngelirik-lirik muka serius Sunghoon yang lagi baca materi, mikir bagian mana yang harus di stabilo. Kapan lagi kan dia bisa ngeliat muka Sunghoon sedeket ini?

"Lo udah lama deket sama Jaeyun, Hoon?"

Sunoo malah kaget sendiri  setelah dia ngajuin pertanyaan itu. Sumpah, rasanya kayak keluar sendiri dari mulut dia. Pertanyaan yang selama ini dia pendam dan penasaran dengan jawabannya.

Sunghoon mengangguk samar. "Iya, dia imut."

Sebenernya gak ada sih yang nanya Jaeyun imut apa enggak, sewot Sunoo dalam hati.

"Gue bisa lebih imut dari Jaeyun."

"Hah?"

Sunghoon ngangkat kepalanya terus natap Sunoo heran. Mana muka Sunoo kayak orang linglung gitu, Sunghoon ngerasa Sunoo ngomong begitu karena dikendalikan alam bawah sadarnya.

"EH m-maksud gue..." Sunoo tersadar.

Tuh kan. Lagi ngantuk kayaknya nih orang.

"Lupain aja, Hoon. Gue iseng nyeletuk tadi." Ringis Sunoo.

irreplaceableTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang