7. Teman

1.6K 169 6
                                    

[Hanya kehaluan autor yang terobsesi dengan Female Alpha]

Bagi kalian yang mengira zein di sekolah nya tidak memiliki teman kalian salah besar, ia mempunyai 4 teman 2 perempuan dan 2 laki-laki
Mereka berlima.

Teman zein pun percaya kalau zein seorang alpha dominan karna mereka melihat langsung sang ayah saat kerja kelompok dirumah nya, hari itu kebetulan sang ayah memang sedang libur.

Dan sekarang mereka pun tengah duduk di meja kantin, pembahasan nonfaedah mereka bicarakan.

"jadi gimana lice? Sudah ada kemajuan? "tanya teman perempuan nya yang bernama Alexsa Atmad'ja ia seorang alpha tapi bukan alpha dominan.

Alexsa juga sudah menemukan mate nya, mate nya adalah bad boy namun ia adalah pribadi yang introvert tak mau bergaul dan cenderung sendiri.

"ya gitu deh dia tetap ga percaya gua zein nya kecil, tapi gapapa sih ngeliat dia aja sudah bikin rasa kangen gua hilang"ujarnya tersenyum sembari mengaduk matcha latte nya.

Ngomong-ngomong zein suka matcha loh jadi kalian yang matchaphobic siap-siap aja dipites sama zein, ga deng canda kalau readers di pites nanti ga ada dong yang mau baca cerita dia.

"Bucennn bucenn"ujar si kembar Judith park dan julia park

Kembar keturunan amerika korea, papa mereka jay park adalah orang korea, dan papi mereka nicole ward adalah orang amerika

Judith adalah pria omega, sedangkan kembaran nya julia adalah alpha

"tau ih zeinbucin,ngomong-ngomong kita mau lulus loh zein dan sudah 3 tahun juga kamu ngejar dia, kalau cape istirahat ya"
Ujar pria bernama Nathan carl sembari mengusap pelan dada zein yang berada di sebelah nya.

Nathan carl atau biasa dipanggil athan adalah beta yang lemah lembut, namun juga bisa tegas secara bersamaan.

"makasih yaa athan" ucap zein tersenyum ke arah athan sambil mengusap pelan rambutnya

Athan yang diperlakukan begitu pun memejamkan matanya menikmati elusan zein di rambutnya

Dan tanpa mereka sadari seseorang menatap mereka tajam sedari tadi

"ck murahan"dengus nya kesal
.
.
.
.
.
TBC yaaa, terimakasih yang sudah baca...

I'm AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang