11. Heat

3K 193 9
                                    

[Hanya kehaluan autor yang terobsesi dengan Female Alpha]

Sepulang sekolah, seorang albian sedang duduk di taman belakang sekolah.

jemputannya belum juga datang setelah 30menit jam pulang sekolah, tubuhnya mulai panas dan mulai gelisah.

Beberapa hari sebelumnya ia sangat emosional, mood nya sering berubah ubah dan bian tau ini karna apa.

Sekarang adalah bulannya datang heat seorang albian, setelah 3bulan yang lalu ia juga mengalaminya.

Sialnya pula ia lupa membawa suppressant nya, ia takut ada alpha yang masih berada di sekolah.

"kumohon... Kumohon sabar sebentar, eunghh panass"gumamnya sembari menundukkan kepalanya

Badannya mulai merasa panas, tubuhnya menegang, hormon nya naik drastis. Ia tak kuat..

Albian berlari memasuki gudang yang tak jauh dari taman itu, mengunci pintu dan terduduk di pojokan.

"parfum, yaa parfum"ucap nya sembari membongkar isi tas nya

Setelah menemukan apa yang ia mau segera pula ia menyemprotkan parfum itu di seluruh tubuh nya, berharap akan mengurangi bau pada tubuhnya.

Segera memegang ponselnya, dengan tangan bergetar ia mendial no yang ada di kontaknya.

"reno kumohon reno...sial kemana si curut itu"ia mulai menekan tombol merah lagi

Panggilan ke 5 tetap saja tidak di angkat, ia mencoba menekan no lain.

Dan baru saja deringan ke 2 suara berat seorang wanita terdengar

"yaa al ada apa menelfon? " ujar seseorang di seberang sana

Bian terkejut ia melihat layar hp nya, kenapa ia menelfon orang itu.

"hallo Al? Kamu baik-baik saja"tanya orang di seberang sana ketika di rasa orang yang menelfon nya tidak menjawab panggilannya

Persetan siapa dia, toh si alice kan juga omega sama seperti nya.

"tolongin gua"balas nya lirih

"oke tenang kamu sekarang dimana, aku bakal datangin kamu"

"gudang belakang sekolah, cepat eumhh"ucap nya sebelum mematikan panggilan

Dan seorang di seberang sana menatap bingung hp nya, apa yang barusan ia dengar? Jangan banyak tanya, sekarang ia harus menolong bian nya.

Ia pun turun ke lantai bawah, mengambil kunci motornya dan berjalan keluar.

"mom zein pergi sebentar" tidak menunggu jawaban, ia pun menancapkan gas motornya menuju ke sekolah.

______________________________________

Sesampainya di sekolah ia pun memakirkan motornya, berjalan cepat menuju ke belakang sekolah.

Dukk dukk dukk

"Al ini aku, buka pintunya al"ucapnya seraya menggedor pintu

dirasa tidak ada jawaban ia pun mencoba mendobrak pintu gudang tersebut, tak butuh waktu lama pintu gudang pun berhasil terbuka.

Namun baru saja hendak masuk, kepalanya di buat pusing oleh bau soft blossom dan bau almond, juga seperti ada bau sedikit maskulin bukan baunya tidak enak namun ia tidak kuat menahan hormon nya yang tiba-tiba bergejolak.

Tak memperdulikan kepalanya yang sakit, ia melangkah maju berjalan ke pojok ruangan dimana seorang pria meringkuk sambil menangis disana.

"sttt tenang aku sudah disini al, shhh"
Ujarnya lirih di akhiri desisan karna sakit di kepala nya.

I'm AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang