1. Awal hidup

6.5K 341 1
                                    

[Hanya kehaluan autor yang terobsesi dengan Female Alpha]



Pertengahan malam dimusim dingin,pada hari senin 03 desember 1999.

Seorang omega tengah meringkuk di
kasur, bersebelahan dengan mate nya yang Masih sangat terlelap dalam mimpinya.

Dia sangat merasakan sakit pada bagian perutnya, mungkin ini memang waktunya untuk omega itu
Melahirkan anak yang telah di kandung nya selama ini.

"eunghh sakit sekali" ia pun dengan perlahan mulai mendekati suaminya yang tengah tidur terlelap itu.

"sayang eunghh aduhh sakit sekali"
Menggerakan perlahan tangan yang berada di bahu suaminya, berharap suami nya itu bangun.

Dan yapp cara itu pun berhasil membangunkan suami nya...

Sang suami pun mulai mengerjapkan kedua matanya untuk menyesuaikan cahaya yang menusuk matanya, retina nya pun bergulir melihat sang istri yang tengah meringis kesakitan.

"Astaga sayang kamu kenapa" ia yang Terkejut pun langsung bangun dari tidur nya dan menghampiri istrinya itu.

"Kau.. Kau ingin melahirkan, astaga ya tuhan ayo kita kerumah sakit segera" ia yang panik pun langsung membopong istrinya agar segera kerumah sakit.

Diperjalanan sang suami dengan setia tetap menenangkan istrinya yang kesakitan tersebut sembari menyetir,
Ia juga harus membawa mobil dengan hati-hati agar istri dan calon buah hatinya yang sebentar lagi keluar agar tetap selamat.

"Ku mohon bertahanlah sayang kita akan sampai sebentar lagi" ucapnya kepada sang istri yang terus meringis kesakitan.

"Hahh eunghh kurasaa air ketubann nya mulaii pecahh,
hahh tolonghh cepathh aku sudah tidak tahan sss" ringis sang istri disaat menyadari air ketuban nya pecah dan menjalar melalui betis nya

Setelah melalui jalan yang menegangkan akhirnya mereka sampai di rumah sakit, sang suami pun langsung membopong istri nya masuk dan berteriak memanggil perawat yang berjaga...

"Kumohon bertahan sayang sebentar lagi, SUSTER TOLONG SIAPA PUN ISTRI KU INGIN MELAHIRKAN!!!"

Tak lama kemudian paramedis pun berdatangan dan membawa sang istri
Untuk menjalani persalinan, dan sang suami pun tak lepas dari samping istrinya...
.
.
.
.
.
.
.
Ok sudah dulu yaa semua nanti akan kita lanjut lagi.

see you semuaa bye bye

TBC

I'm AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang