1

1K 61 2
                                    

***
Berawal dari tawaran agensi hybe entertainment ingin mekolaboraskan suga dan iu dalam kolaborasi ini iu dan suga akan menampilkan sesuatu yang beda untuk para fans mereka dan saat dua agensi meklarifikasi bahwa iu dan suga akan kolaborasi itu membuat army sangat terkejut yah army sebutan fans bts

Dan banyak dari army yang tak setuju banyak juga yang mendukung kolaborasi itu... Tapi dari para fans bts banyak yang mendukung kolaborasi itu dan menantikan kolaborasi tersebut.

Pov pertemuan suga dan iu untuk membicarakan kolaborasi tersebut

Mereka suka janjian untuk membicarakan kolaborasi lagu yang akan di nyanyikan mereka berdua di sebuah restoran di dekat gedung hybe entertainment

Anyeong "sapaan iu dan sembari membungkuk badannya
Nee anyeong " Jawaban suga"
Silahkan duduk iu siii
Suga mepesilahkan iu untuk duduk di tempat duduk yang sudah di siapkan suga

Oh.. Maksih suga siii " Iu duduk dan menempelkan bokongnya ke kursi tersebut dan agak menyenderkan kebelakang badannya

Setelah mereka duduk bersama suga langsung bicara intinya karena pertemuan ini membahas soal kolaborasi mereka berdua....

Iu siii... Bagaimana kolaborasi kita? Apa tanggal perilisannya kau sudah tentukan? "Suga"

Emmm... Kan kita lahir di tahun yang sama dan umur kita juga sama bagaimana kalau umur  kamu di tambah umurku jadi 28 + 28 = 56 jadi kita di tanggal 5 bulan 6 gimana menurutmu suga siii " Iu"

Boleh juga, kalau begitu di tanggal dan di bulan itu kita akan rilis lagu kolaborasi kita yakan "suga"

Bener, baiklah kalau sudah paham konsep dari semua intinya " Iu "

Maaf iu siii... Apa rencanamu skarang? Tanya suga

Emmm... Mungkin setelah ini aku akan pulang tapi sebelum pulang aku akan ke pemakaman terlebih dahulu, owh ya suga siii bisakah kita sebut nama asli kita biar tidak canggung saat berbicara bersamamu? " Iu "

Owh... Pemakaman? Apa ada yang meninggalkah? Baik lahh kalau begitu mulai sekarang aku akan sebut namamu Jieun "ujar suga "

Pemakaman sahabatku hari ini aku sangat merindukan entah berapa lama dia meninggalkanku "wajah iu berubah menjadi sedih "

Apa dia sahabat yang paling berharga buatmu Jieun? Tanya Yoongi "

Yah, dia berharga sekali dalam hidupku dia sudah seperti oppa bagiku " Tatapan kosong Jieun"

Bolehkan aku ikut dengamu Jieun? "Yoongi"

Apa kau yakin? "Jieun"

Hari ini aku tak ada jadwal jadi hari ini aku kosong dan aku bosan kalau harus seharian tidur di kasur kesayanganku terus itu membuatku pusing " Yoongi "

Baiklah kalau begitu " Jieun "

Ehmmm... Ini kode dari suga untuk bisa dekat dengan Jieun... Apa lagi dia memang sangat cantik siapa sih yang tidak terpikat dengan kecantikannya

Jungkook aja kalau melihat mbk iu sangat kagum dengan paras cantiknya apa lagi suga walaupun suga itu savage yang sangat dingin melebihi kulkas 2 pintu tapi siapa sih yang enggak suka sama wanita secantik mbk iu mana hatinya baik dan orangnya ramah laki laki siapa saja juga ingin memilikinya.

Faling In Love Yoongi || Iu 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang