Keesokan pagi nnya....
Yoongi sudah besiap untuk datang kerumah orangtua nya dan meminta di lamarkan Jieun untuk jadi istrinya...
Tak banyak yang tau kalau Yoongi dan Jieun akan menikah hanya keluarga besar mereka saja yang tau dan para member bts yang lainpun tak ada yang tau juga....
Pov pernikahan yang sudah di tunggu tunggu akhirnya datang juga Yoongi dan Jieun menikah dan pernikahan ini sangat tertutup hanya di hadiri beberapa orang saja yang paling pokok adalah keluarga besar keduanya saja....
Dan setau keluarga besarnya anak perempuan itu memang benar anak Yoongi dan Jieun
Yoongi dan Jieun tak bercerita masalah anak itu kepada keluarga besarnya hanya Yoongi dan Jieun yang tau....
Setelah pernikahanpun selesai Yoongi langsung mengajak Jieun untuk kembali ke seoul
Pernikahan itu di adakan di busan tempat tinggal Yoongi...
Dan setelah pulang dari busan menuju seoul mereka menjalani kehidupan seperti biasanya dengan segudang pekerjaannya....
Dan akhirnya rilis juga lagu kolaborasi suga dan iu yang berjudul eight saat itu dalam seminggu perilisan album eight sudah terjual mencapai 10jutaan album
Dan itu membuat suga dan iu sangat banggaMalam itu untuk merayakan keberhasilannya mereka bts mengundang iu untuk makan malam bersama di sebuah restoran bintang 5
Dan iu beneran datang dia sendiri saja tanpa teman karena ini VIP khusus iu saja dan bts...
Anyeong " Iu sambil menundukan kepalanya "maaf aku sedikit terlambat tadi macet di jalan
Ahh... Tidak apa² sunbae " Jawab jungkook "
Tatapan mata Jieun selalu tertuju pada Yoongi yang sedari tadi masih sibuk memainkan ponselnya itu....
Sunbae, apa kau tau aku sangat mengagumimu "jungkook"
Ahh... Benarkah? "Jieun"
Jungkook terus menatap wajah Jieun dan berharap bisa kenal dekat dengannya tapi sebaliknya Jieun malah selalu memandang tingkah suga yang sedari tadi diam saja tanpa bicara satu katapun...
Yahh... Sebenarnya Jieun memang sudah menikah dengan Yoongi tapi mereka jarang bertemu juga karena kesibukan masing masing Jieun tetap tinggal dirumahnya dan yoona ikut bersama Jieun dan yoona di asuh sama eomma nya Jieun
Supaya tidak ada wartawan yang curiga dengan mereka berdua....
****
KAMU SEDANG MEMBACA
Faling In Love Yoongi || Iu 21+
ספרות נוערPertemuan mereka membuat mereka jatuh cinta dari lagu eight mempertemukan Yoongi dan Jieun Mereka menemukan seorang bayi perempuan apakah mereka akan mengadopsinya atau menaruhnya ke panti asuhan? Cerita ini mengandung banyak unsur dewasa nnya 21+...