8

576 28 0
                                    

Pagipun tiba jieun yang merasa pagi itu sangat mual dan ingin muntah langsung menuju kamar mandi dan memutahkan isi perutnya dan membuat Yoongi terbangun dari tidurnya
Yoongi berlari mengikuti jieun yang berlari kearah kamar mandi

Apa kau sakit sayang? "Yoongi"

Entahlah mungkin aku agak kurang enak badan saja jangan cemas aku tak apa apa kok sayang "jieun dengan sedikit senyum ke yoongi"

Kita kerumah sakit ya aku takut kau kenapa napa? "Yoongi"

Apa sekrang kau punya jadwal kosongkah? "Jieun"

Tapi aku bisa antar kamu kerumah sakit dulu itu tidak masalahkan "Yoongi"

Sudah lahh kalau memang tidak bisa jangan di paksa aku bisa kerumah sakit sendiri kok "jieun"

Tapi aku tak bisa biarkan kamu sakit begini ayo lahh aku akan temani istriku ini "Yoongi dengan senyuman"

Baik lahh, aku kan siap siap dulu ya? "Jieun"

Setelah jieun sudah siap dengan semuannya mereka berdua menuju rumah sakit dengan yoona juga

Pov sesampainya di rumah sakit

Jieun dan Yoongi masuk keruangan pemeriksaan dan dokter itu langsung bertanya keluhan kepada Jieun...

Maaf ada keluhan apa "dokter"
Maaf dok, istri saya ini sedari tadi mual dan pusing "Yoongi"

Baiklah boleh berbaring di sana dulu bu Jieun "dokter"

Baiklah dok "Jieun"

Dan dokter itu memeriksanya setelah selesai memeriksakan keadaan Jieun dokter itu bilang

Selamat pak, bu kalian akan memiliki seseorang anak "senyuman dokter"

Wah... Apa bener dok? "Tanya Jieun "

Iya dan usia kandungan ini masih 1 minggu jadi masih belum kelihatan jelas "dokter"

Mereka berdua keluar dari ruang dokter dengan senyum bahagia.... Seperti tak percaya bahwa Yoongi akan menjadi ayah seutuhnya dan Jieun akan menjadi ibu seutuhnya....

Di perjalanan pulang...

Akhirnya aku bisa punya anak darimu juga "Yoongi"
Apa kau senang sekrang? Aku bisa mengandung anakmu "tanya Jieun"

Yah pastilah suami mana yang tidak senang kalau istrinya hamil? "Yoongi"

Pasti yoona juga senang sebentar lagi yoona akan segera punya adek baru "Jieun sambil mengelus pipi gemuk yoona"

Maksih ya sayang ini kado istimewa buatku "Yoongi"

Nee, aku akan jaga anak kita ini sampai dia lahir dan tumbuh besar "Jieun"

Jieun lantas di atar pulang kerumah dan Yoongi berangkat menuju drom yah walau agak terlambat sedikit....

Pov sesampai di drom bts

Suga, kenapa kau terlambat apa jalanan macet "tanya Seokjin"

Tidak hyung "suga"
Terus kenpa hyung sampai terlambat datang? " Jimin"

Tadi aku kerumah sakit terlebih dahulu "suga"

Apa anakmu sakit lagi "Seokjin"

Tidak hyung "suga"

Terus kenpa hyung? Apa sunbae dia sakit "jungkook"

Faling In Love Yoongi || Iu 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang