Malam itu mereka menikmati surga yang indah...
Dan Jieun melakukan nya baru pertama kali dan itu dengan YoongiKeesokan harinya Jieun masih berbaring di kamar tidur dan Yoongi sudah bangun duluan....
Apa malam tadi kau menikmatinya istriku? "Tanya Yoongi"
Aku sangat menikmatinya ini pertama kalinya aku berhubungan dengan seorang laki laki "Jieun"
Wahh... Benerkah? "Yoongi "Iya, aku suka permainan ranjang mu tadi malam sayang"Jieun yang menggoda Yoongi "
Kalau begitu nanti malam kita lanjutkan lagi "Yoongi dengan senyuman khasnya"
Kau tau ini saja masih sakit kau mesum sekali "Jieun"
Tapi kau menikmatinya sekarang siapa. Yang mesum? "Yoongi"
Aku selalu kalah saat berbicara dengamu "Jieun ngambek"
Apa kau marah "Yoongi sambil mengoda istrinya"
Sudah lahh aku mau mandi "Jieun"
Pov drom bts
Jungkook yang sedari malam tak melihat suga hyung mulai panik buka panik kalau. Suga akan di culik para janda tapi jungkook mehawatirkan keadaan iu yang kemarin malam di bawa sama suga...
Hyung apa suga hyung sudah datang? "Jungkook"
Belum,mungkin masih di perjalanan kali? Mang kenapa Kook? "JHope"
Aku khwatir suga hyung akan membuang sunbaenim ke dalam laut "jungkook"
Hei... Apa kau gila dia tak akan lakukan hal bodoh itu gk mungkin orang secantik iu sunbae di buang kelaut "Namjoon"
Mungkin malam tadi mereka sedang bersenang senang berdua " Taehyung "
Apa maksudmu? "Jungkook "
Ahh... Tidak lupakan saja Kook "taehyung"
Apa pikiranmu sama apa yang aku pikirkan taehyung? "Jimin" (Mereka berdua sambil tertawa dan memikirkan hal mesumnya)
He... Sudahlah, kalian berdua jangan berfikiran yang aneh aneh tentang suga hyung " NamJoon"
Pov apartemen suga
Saat itu suga sudah siap siap untuk berangkat menuju drom bts tak jauh juga dari apartemennya saat ini
Apa kau sudah mau berangkat tanya jieun
Iya, hari ini aku ada janji sama anak anak untuk membahas pekerjaan "suga"
Owh... Baik lahh kalau begitu aku pulang sajalah aku takut yoona mencariku soalnya sudah dari kemarinn aku tak pulang "jieun"
Aku kangen dengan anak itu serasa aku benar benar jadi appa sekarang "suga"
Ya sudah kalau ada waktu nanti mampirlah kerumahku karena yoona pasti akan senang melihatmu "sambil mencium pipi Yoongi dan berkata appa yoona dengan melepas senyuman jieun yang manis
Ikutlah denganku ke drom? " Suga"
Ha.... Apa kau gila bagaimana kalau teman temanmu tau bahwa aku dan kamu ada hubungan "jieun"
Lebih baik mereka tau dari pada aku mereka di hantuin rasa penasaran itu "suga"
Apa kau yakin dengan perkataanmu Yoongi "jieun"Aku tak mau mereka tau dari orang lain hingga mereka menyalahkanku "suga"
Baiklah kalau memang itu maumu? Tapi aku harus pulbau dulu karena bajuku kotor dan bau karena ulahmu semalam "jieun"
Sudah lahh ganti saja pake bajuku "dikasih kaos berwarna putih ke suga"
Maksih " iu sambil tersenyum"
Perjalanan menuju drom bts
Pov sampai drom bts...
Suga dan iu akhirnya sampai ke drom bts dan mereka berteman dengan semua member bts....
Member bts terkejut melihat jieun ikut bersama suga
Ahh.... Sunbaenim kau ikut lagi dengan suga hyung? "JHope"
Nee, maaf kalau semalam aku merepotkan kalian semua "jieun"
Ahh... Tidak kok sunbae kami malah senang direpotkan "jungkook"
Apa kalian berdua kemarinn bersama? "Seokjin"
Iya kami bersama hyung "suga"Tapi kenapa kau membawanya lagi kemari suga "Seokjin"
Aku membawa jieun kemari karena ada yang ingin aku sampaikan? "Suga"
Sampaikan lahh apa yang ingin kau katakan "Seokjin"
Oke, maafkan kejadian semalam itu, dan aku ingin bicara bahwa aku dan jieun sudah menikah "suga"
Seontak membuat semua member bts kaget tak terkecuali jungkook yang tak percaya dengan perkataan hyungnya itu....
Apa kalian sudah menikah? Apa aku sedang di hiyanati oleh suga hyung? "Jungkook"
Jungkook tenangkan dirimu hyung menikah dengan iu sunbae karena ada sesuatu hal hingga kita harus menikah dan bukan untuk menghiyanatimu "suga"
Hyung kan tau kalau aku sangat menyukai iu sunbae tapi kenapa hyung menikung ku dari belakang "jungkook"
Ini benar benar berita besar kalau para army tau bahwa suga hyung menikah dengan iu sunbae "jimin"
Aku yakin mereka dalam ancaman besar "taehyung"
KAMU SEDANG MEMBACA
Faling In Love Yoongi || Iu 21+
JugendliteraturPertemuan mereka membuat mereka jatuh cinta dari lagu eight mempertemukan Yoongi dan Jieun Mereka menemukan seorang bayi perempuan apakah mereka akan mengadopsinya atau menaruhnya ke panti asuhan? Cerita ini mengandung banyak unsur dewasa nnya 21+...