6

590 34 2
                                    

Army takan tinggal diam melihat kalian bersama "namjoon"

Aku cuma takut kalau suga hyung dan iu sunbae akan terluka " JHope "

Apa rencana kalian selanjutnya jika media tau bahwa kalian sudah menikah? "Seokjin"

Maka dari itu jangan sampai media tau dulu apalagi army kalau sampai tau aku tak tau kelanjutan hubunganku dengan jieun? " Suga"

Iu sunbae kenapa kau mau menikah dengan pria dingin ini "jungkook"

Maafkan aku jungkook kau memang menyukaiku dan kau juga sangat manis tapi aku tak bisa memilihmu karena suatu hal yang membuat aku dengan suga harus menikah "jieun"

Hal? Hal apa itu iu sunbae? "Jungkook "

Ceritanya panjang maafkan aku jungkook " Jieun"

Sudah lahh jangan di perpanjang lagi dan aku ingin kalian semua diam atas pernikahan kunjungan jieun? "Suga"

Mereka mengiyakann setiap perkataan suga dan jungkook yah walau agak kesal dengan hyungnya itu...

Memang jungkook belum bisa menerima kalau idolannya selama ini sudah menikah dengan hyungnya itu tapi jungkook perlahan akan mengikhlaskan semua itu....

Dan tiba tiba dering ponsel jieun berbunyi dan di di layar ponsel itu tertulis eommaku

Lantas jieun mengangkat telfon dan jieun di suruh untuk segera pulang bahwa anaknya deman tinggi dan suruh mengantarkannya segera ke rumah sakit..

Jieun sangat kaget melihat anaknya sakit langsung buru buru pulang kerumah

Yoongi, yoona panas tinggi aku harus segera pulang sekarang "iu"

Yoona siapa lagi dia? Seokjin
Hyung tak ada waktu untuk cerita sekarang jadi lain waktu aka aku harus pergi "suga"

Berlari mengejar Jieun dan akhirnya mereka sampai di mobil dan suga melajukan mobil nya sangat kencang

Pov sesampai dirumah iu
Dan eomma nya tak bisa melakukan apa lagi sedari tadi yoona menangis sangat keras dan eomma nya jieun sangat bingung...

Eomma, aku akan bawa yoona kerumah sakit "jieun"

Eomma nya hanya mengangguk

Dan di tengah perjalanan tangisan yoona tak berhenti hingga membuat jieun dan Yoongi kewalahan untuk menenangkan yoona 

Pov Sesampai rumah sakit...

Dokter yang langsung menangangi keadaan yoona saat itu...

Dan kata dokter itu yoona hanya butuh asi karena yoona masih dalam tahap menyusu hingga umur yoona juga masih 1tahun dan dia alergi susu formula makannya badannya menjadi panas dan kejang juga...

Jieun disarankan oleh dokter itu jangan di kasih susu formula lagi karna yoona tidak cocok dengan susu formula.

Dan sesampai di mobil Jieun masih memikirkan kata kata dokter tadi dan membuat Jieun sangat bingung...

Bagaimana aku harus cari asi untuk yoona? "Jieun "
Aku pun juga bingung apa harus kita mencari donor asi untuk yoona? "Suga"

Siapa yang mau medonasikan asi untuk anak ini apa ada yang mau "Jieun"

Entah lahh... Aku juga bingung "suga"

Dan tak lama yoona yang bangun dan dia menangis lagi...

Tenanglah jangan menangis nak eomma
Jadi bingung jika kau menangis terus "Jieun"
Kenpa kau menangis lagi jangan bikin eomma dan appamu ini bingung karna harus cari asi untukmu "suga"

Dan tangisan yoona semakin keras di mobil dan membuat Jieun dan Yoongi bingung dan semakin panik saja

Faling In Love Yoongi || Iu 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang