Jungkook pergi...
Apa kau sudah makan sayang "jieun"
Apa kau masak hari ini " Suga"
Iya, serasa aku ingin masak aja dan bebersih rumah "jieun"
Apa ini karena efek kehamilan mu "suga"
Mungkin, karena anak ini tidak mau melihat ruangan rumah kotor "senyum jieun"
Aku boleh kau melakukan aktifitas rumahmu dan mengurus yoona tapi ingat sayang kau juga lagi hamil aku tak mau kenapa napa sama bayi kita "suga"
Tenanglah sayang dia pasti anak baik baik saja " Jieun sambil mengelus perut yg masih rata itu"
Suga Sedikit member membungkuk
Sayang, jangan siksa eomma mu ya kasihan dia pasti capek kalau harus mengurusmu dan nunnamu "suga"
*****
Waktu cepat berlalu dan kehamilan iu sudah menginjak usia 9 bulan....
Proses melahirkan yang sangat melelahkan dan sangat teramat sakit baru saja dirasakan jieun tapi suga tak pernah lepas dari masa masa sulit jieun akan melahirkan dia senang tiasa mendampingi istrinya itu...
Setelah selesai melahirkan yang cukup panjang jieun di bawa ke ruang perawatan....
Para member Bangtan datang mengucapkan selamat pada jieun....
Anyeong "semua member bts"
Masuklah "suga"
Apa kau kesakitan sunbaenim? "Tanya jungkook"
Ahh... Itu sudah biasa di alami bagi wanita yg akan melahirkan jungkook " Jawab jieun "
Aku benar benar iri sekarang aku ingin jadi seorang ayah tapi knpa hyung mendahuluiku? "NamJoon seperti tak trima dengan semua ini"
Kenapa kamu harus cemburu ma hyungmu sendiri? Padahal situ sampai skrang juga masih jomblo "godaan JHope"
He...hyung bisakah jangan sebut kata kata itu serasa aku tak pernah laku hyung " NamJoon 😭
Sudah lahh kalian ini malah bercanda sendiri lihat lahh anak suga dia mirip sama sunbaenim kan? " Seokjin"
Apa kau juga akan menyusulku hyung? "Suga"
Menyusul apa nieh? " Seokjin "
Menyusul akan menikahi pacarmu "suga"
Aku belum berani umbar dia di publik aku takut aja akan seperti kamu dulu "Seokjin dengan muka murung"
Wae hyung? Dia kekasihmu dan kalian pacaran juga udah lama sebelum suga hyung kenal ma iu sunbaenim? " Jimin"
Iya aku tau tapi aku belum punya keberanian kaya suga dia bener benar cuek menanggapi berita itu tapi kalau aku apa bisa " Seokjin "
Hyung pasti kamu bisa kita akan dukung kamu kok "JHope"
Jadi si seokjin sudah punya pacar sebenernya di cerita ini cuma Seokjin masih ragu mengenalkan pacarnya ke public karena jin tidak sekuat suga yang ada berita apa aja dia cuek dan selalu dingin.....
***
Hari ini jieun sudah boleh pulang kerumah dan di rumah sudah disambut oleh eomma suga dan eommanya jieun sendiri...
Anak suga berjenis kelamin laki laki dan namannya young
Sambutan sangat meriah sekali....
Saat acarapun selesai suga harus pergi ke drom bts karena masih ada jadwal lagi disana....
Dan jieun di hadapkan dengan 2 anaknya dan si yoona juga sudah besar dan pandai menjaga adiknya.... Saat jieun lagi beberes rumah....Pov anak mereka yang sudah tumben besar....
Yoona sudah sekolah dia berusia 5tahun dan adiknya young 3tahun dan saat itu jieun juga masih mempunyai bayi satu lagi dia adek young dan yoona tapi dia masih bayi namannya njae usianya baru 5bulan dan dia juga laki laki juga
Keluarga ini hari hari selalu di selimuti dengan kebahagiaan yah mungkin itu juga yang membuat jieun semakin sayang sama kulkas 2 pintu itu....Owh ya gimna kabar Seokjin apa dia akan menikah dan mengumumkan pernikahannya..... Ada yg penasaran gak nieh? Hehehhe.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Faling In Love Yoongi || Iu 21+
Teen FictionPertemuan mereka membuat mereka jatuh cinta dari lagu eight mempertemukan Yoongi dan Jieun Mereka menemukan seorang bayi perempuan apakah mereka akan mengadopsinya atau menaruhnya ke panti asuhan? Cerita ini mengandung banyak unsur dewasa nnya 21+...