7

594 30 0
                                    

Dan akhirnya Yoongi berfikir bahwa Jieun harus menyusuhinya

Siapa anak ini diam susuilah yoona siapa tidak nangis lagi "Yoongi"
Ha.. Apa kau gila aku susuku tak mungkin keluar karena aku buka eomma nya "Jieun"
Cobalah apa kamu mau yoona menangis semakin keras "Yoongi"
Tidak, baiklah akan aku coba "Jieun sambil membuka kancing bajunya
Dan akhirnya menyusuhi yoona dan seketika yoona diam tapi Jieun merasakan ada sesuatu yang keluar dari payudaranya tersebut...

Kenapa ada yang aneh di payudaraku " Jieun"
Ada apa apa kau merasakan sakit? "Yoongi"
Bukan aku merasakan ada cairan yang keluar dari payudaraku ini coba aku kelas dulu yoona saat menyusui "Jieun"

Dan benar saja payudara Jieun mengeluarkannya air susu dari payudaranya yang habis di susu oleh yoona dan membuat Jieun kaget apa lagi Yoongi yang seketika langsung menghentikan mobilnya dan menepi di pinggir jalan

Kamu mengeluarkan susu dari payudaramu Jieun? "Tanya Yoongi"

Iya tapi kok bisa aku bukan wanita menyusuhi tapi kenapa keluar air susu dari payudaraku "Jieun"

Mungkin kau sudah siap untuk menjadi seorang ibu buat yoona dan anak anakku kelak "senyuman suga yang manis"

Apa maksudmu aku sudah seutuhnya menjadi eomma yoona" Jieun"

Sesudah kejadian itu Jieun mengajak yoona tinggal di apartemen Yoongi dan mereka tinggal dalam satu rumah....

Setiap yoona menangis dan minta susu pasti Jieun selalu menyusuhinya...

Hingga membuat air susu nya banyak dan sampai membuat baju yang di pakai Jieun basah di area payudaranya

Hingga suatu masa ada media yang mencium isu kalau iu sudah melahirkan anak dan dia juga sudah menikahi....

Banyak fans dari iu sangat terpukul melihat bahwa iu sudah memiliki seorang anak...
Dan berita itu lama lama terkuat ke media bahwa iu sudah menikah dengan suga bts

Dan itu membuat army sangat marah dan banyak yang menangis karena idolannya sudah menikah secara diam diam...

Banyak army yang bisa menerima juga dan banyak juga yang tidak Terima

Dan dari pihak kedua agensi meklarifikasi bahwa memang benar suga dan iu sudah menikah dan sudah memiliki anak yang cantik...

Dan itu membuat para army sangat marah dan seperti tidak percaya bahwa idolanya menikah diam diam

Tapi tak mengurutkan ketenaran bts yang semakin melambung semakin tinggi....

Berlahan kejadian pernikahan suga dan iu semakin menghilang dan mau gimna lagi army harus Terima bahwa idolanya itu sudah menikah....

3bulan berlalu kejadian itu serasa sudah sirnah dengan cepat nya

Dan mereka berdua tak mempermasalahkan masalah itu lagi....

Pov rumah mereka

Apa malam ini kau akan pulang cepat suamiku "jieun"

Memangnya kenapa apa kau merindukanku" Senyuman suga

Dari 3bulan ini kamu selalu sibuk di luar dan kadang jarang pulang kerumah dan akupun juga selalu sibuk juga dengan pekerjaanku juga...

Dan saat itu yoona sudah berusia 2tahun dan dia sudah tidak minum asi lagi... Dengan kekebalan tubuhnya dia sudah bisa minum susu formula yoona selalu di titipkan sama eommanya Jieun saat Jieun sedang bekerja.... Karena dari awal Jieun dan suga sepakat untuk tidak memakai jasa baby suster dan ingin merawatnya berdua....

Malam itu Yoongi pulang agak malam Jieun masih melihat TV karena tak mau menganggu tidur yoona Jieun mengecilkan volume televisinya..

Kau sudah pulang "tanya Jieun"

Nee, apa Kau sudah makan?"suga"

Sudah tadi seharusnya kau juga sudah makan sayang "Jieun"

Aku sudah makan bersama anak anak tadi "suga"

Jieun mendekati Yoongi dan berbisik di telinganya "aku merindukanmu Yoongi"

Dan membuat Yoongi bergairah... Dan menjatuhkan tubuh Jieun ke kasur dan langsung mencium leher dan membuat Jieun merasakan sensasi yang luar biasa

Suga lantas meremas kedua gundukan Jieun membuat Jieun mendesah penuh gairah... Dan suka lantas membuka kancing baju jieun hingga tanpa mengunakan apapun selain celana dalam saja

Suga beraksi dan langsung menghisap puting jieun membuat jieun semakin mendesah tidak karuan suga semakin mengeluarkan miliknya untuk di masukan kedalam arema bawah yang sensitif milik jieun dan benar saja suga memasukan cairan bening itu kedalam rahim iu dan membuat iu semakin bergairah lagi mereka juga tidak 1 kali melakukan pemasukan itu melainkan berkali kali malam itu sangat sempurna dan tak ingin melewatkannya walaupun satu detik saja...

Faling In Love Yoongi || Iu 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang