3.FIRSTKISS DAN TIDUR BARENGKini Berly sedang rebahan di ranjang Geo sambil memainkan ponsel nya.
Cklek
"Nih, gue ambilin minum."kata Geo yang baru saja masuk ke dalam kamar nya. Lalu berjalan ke arah Ranjang.
Berly melirik sekilas, "Taruh aja di nakas."
Geo menaruh air minum nya di atas nakas. Lalu dia naik ke atas ranjang dan ikut rebahan disamping Berly.
Berly yang terkejut pun reflek ingin bangun tetapi kalah cepat oleh Geo yang langsug melingkarkan tangannya di pinggang Berly.
"Lo ngapain?"tanya Berly melihat Geo yang sangat nempel dengannya "Awas ah jangan gini!"
"Mau peluk, sebentar."jawab Geo mendusel-dusel kan kepala nya di dada Berly.
Berly menghela nafasnya, "Tapi jangan disitu."ucap nya sedikit risau.
"Disitu di mana?"tanya Geo dengan mendongakkan kepalanya. Dan mata elang nya langsung bertubrukan dengan netra hitam milik Berly.
"Gee.."rengek Berly.
Geo terkekeh, "Iya-iya."lalu Geo memindahkan kepalanya di bantal samping kepala Berly, dengan tangan yang tetap melingkar di pinggang Berly.
Berly merasa canggung dan sedikit gugup dengan posisi saat ini. Dia menatap langit-langit kamar milik Geo untuk menghilangkan rasa gugup nya.
"Em Gee.., gue mau pulang. Ini udah malam, gue takut nanti abang kha--"
"Lo nginep!"ucap Geo dengan mata terpejam.
"Hah"Berly menolehkan kepala nya kesamping, menatap Geo.
"Lo nginep! Kurang jelas?"
"Maksudnya, gue tidur disini sama lo?"tanya Berly sambil mengerutkan kening nya.
"Hm."
"Gak boleh Ge, kita belum sah."
"Mau di sah-in sekarang?"tanya Geo dengan tatapan menggoda.
"Gue serius Geo! Cewek sama cowok yang belum mukhrim ga boleh tidur bareng, dosa."jelas Berly.
"Biar gue yang nanggung dosanya."
Berly menghela nafas yang ke beberapa kali, "Kalo gue tetep maksa mau pulang, gimana?"
Geo terlihat seperti sedang berpikir, "Kalo lo maksa mau pulang, gue bisa berbuat lebih gila dari yang tadi."ucap nya diakhri dengan senyum mengerikan.
Berly hanya bisa pasrah, "Tapi abang?"
"Lo bisa hubungi dia."
"Hm"
Berly menyalakan ponselnya, lalu mencari nomor kakak nya. Ditekan nya tombol telepon tak lama kemudian suara seseorang terdengar di telinga nya.
"Halo Ber, lo ada dimana? Ini sudah jam setengah sepuluh, gak biasanya."
"Ah..iya bang. Gue mau nginep di rumah teman. Tugas nya belum selesai, jadi--"
Ucapan Berly terpotong ketika Geo menyaut ponsel nya dengan cepat.
"Berly nginep di rumah gue."ucap Geo datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
geo
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] GEO REFRIANDO, cowok badboy yang merupakan ketua dari geng ARISTON. Terkenal dengan keahlian nya dalam menumbangkan lawan dan dengan ketampanan nya yang tiada lawan. Merokok, bolos, tawuran, clubbing, itu sudah menjadi kese...