28. Ke Kondangan

51 25 10
                                    

“Bahagia banget muka lu habis ngebucin,” celetuk Yesa yang melihat Jenan baru saja duduk di sampingnya. 

Harsa menghampiri Jenan dengan kotak berwarna hitam di tangannya. “Ada paket buat lo.”

Harsa memberi kotak tersebut kepada Jenan dan segera duduk  di sampingnya.

Jenan langsung membuka kotak itu, terlihat ada setelah jas bewarna merah dan diatas jasnya ada sebuah kartu undangan.

“Buset, merah banget warnanya. Mama kenapa sih milih warna ngejreng begini.” Jenan mengambil kartu undangan tersebut dan langsung membacanya.

“Oalah, acara tunangan toh.” Jenan menaruh kembali undangan tersebut ke dalam tersebut.

“Kenapa Nan?” tanya Harsa.

“Besok gue disuruh gantiin Mak Bapak gue ke acara anak kolega dia, terus dikirimin jas ini.”

“Sibuk ya Tuan Muda, sama Kian pasti ya lo besok?” tebak Harsa.

Jenan mengangguk, “Iyalah, ya kali gue sendiri ke sana.”

“Bucin!”

“Sirik aja lo, udah ah gue mau mandi dulu.” Jenan segera pergi ke kamarnya. Setelah selesai mandi ia duduk di pinggir kasur dan mellihat pesan masuk dari mamanya.

Mama

Besok ke butik tante Mela, mama udah bilang kok. Terus nanti Kian atau kamu bisa pilihin aja dress di sana sama heelsnya juga.

Nanti Kian dibantu make up sama pegawai tante Mela. Kamu ke sananya lebih awal aja ya.

Iya, ternyata acara tunangan bang Teo

Iya acara dia, baik-baik kamu di sana jangan malu-maluin orang tua.

Memangnya Jenan dari dulu pernah malu-maluin orang tua?

Ya enggak sih, jangan ngambek, Nan.

Bercanda.

Y

Btw, kenapa suitsnya warna merah banget. Item gitu …

Protes aja sih, tinggal pake doang juga. Ya orang mata mama langsung liat suits kamu yang itu ya mama ambil yang itu lah.

Yaudah, jangan lupa oleh-olehnya.

Minta sendiri ke papa.

Pelit

Jaga ya ketikan kamu, kurang baik apa Mama sama kamu? Mau mama blokir kartunya sayang?

Bercanda Bunda Ratu, Maaf.

Love you

Jenan langsung mengabari Kian. Ia mengirim pesan kepada sang pacar.

Kian

Sayanggg

Cantik

Kiw

Apa sih Jenan gajeee

Besok aku jemput jam setengah 5 ya

Waduh

Soalnya tempat acaranya jaraknya lumayan ini ayy, gapapa ya?

TAKDIR | NA JAEMIN ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang