Dia Milikku

982 106 30
                                    

Lan Yuan dan Lan Jingyi membopong Wei Ying ke kamarnya, lalu ketiga anak remaja tersebut menunggui Wei Ying yang masih pingsan dikamarnya, Lan Jingyi sibuk memainkan ponselnya dan entah kali ini bertukar pesan dengan siapa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lan Yuan dan Lan Jingyi membopong Wei Ying ke kamarnya, lalu ketiga anak remaja tersebut menunggui Wei Ying yang masih pingsan dikamarnya, Lan Jingyi sibuk memainkan ponselnya dan entah kali ini bertukar pesan dengan siapa.

Sedangkan Lan Mei Ran sambil menunggu Wei Ying tersadar menelepon Jin Ling dan memberi kabar tentang pernikahan Lan Xiao Zhan dan Wang Yibo yang membuat Jin Ling memberi tau Xuan Lu dan Xuan Lu pun mengajak Jin Ling ke kediaman keluarga Lan.

Lan Yuan tampak khawatir dengan keadaan Wei Ying dan berkali2 mengecek suhu mommy-nya tersebut, dirinya ingin menghubungi daddy-nya namun tau pasti daddy-nya sedang mengurus kakaknya yang ketauan telah menikah diam2 tanpa izin orang tuanya di Belanda.

Tak lama datanglah Jin Ling dan Xuan Lu yang bergegas masuk ke kamar Wei Ying dan melihat Wei Ying masih pingsan belum siuman, mereka ikut menunggui Wei Ying, setelah beberapa jam pingsan, akhirnya Wei Ying pun perlahan2 membuka matanya.

"A Ying kau sudah bangun?" kata Xuan Lu

"mommy? apa mommy baik2 saja? apa perlu ku panggilkan dokter?" kata Lan Yuan

"mommy baik2 saja, Sizhui! mommy hanya kaget dan...tertekan" kata Wei Ying menghela nafas panjang

"maafkan aku bibi, jika aku tau akan begini keadaan bibi, aku takkan memberi tau bibi" kata Lan Jingyi tampak menyesal

"sudah terlambat Jingyi gege, Zhan ge pasti akan memarahi mulut embermu itu" kata Lan Mei Ran tersenyum miring

"kau kan memang lambe turah sejak dulu, mulutmu itu selalu saja mudah membocorkan rahasia" kata Jin Ling membuat Lan Jingyi mendelikkan mata pada Lan Mei Ran dan Jin Ling.

"Sudah...sudah! kalian jangan memojokkan Jingyi terus! dia kan tidak salah, A Ran, A Ling? justru sekarang mommy kesal pada daddy kalian dan juga Xichen ge! bisa2nya mereka merahasiakan hal ini dariku!" kata Wei Ying menggeram kesal.

"A Ying jangan marah2 begitu, lagipula kenapa sih keluarga Lan dan keluarga Wang bermusuhan selama dua puluh tahun hanya karena dulu pertunanganmu dan Wang Zhuocheng gagal? sekarang kan kalian sudah punya keluarga bahagia masing2, jadi tidak masalah dong jika Yibo dan Zhanzhan bersatu?" kata Xuan Lu.

"Tidak bisa jiejie! aku tidak mau besanan sama Meng Ziyi! dia itu selalu saja nyinyir padaku, tak mau kalah saing dalam hal apapun! padahal dia jelas kalah cantik, kalah trendy, kalah segala2nya dariku" kata Wei Ying cemberut.

"Iya...iya A Ying! tapi kalian tuh, maksudku kau dan Ziyi selama ini bersaing untuk apa sih?" kata Xuan Lu

"untuk membentuk image siapa yang paling hebat dan unggul diantara kita berdua dimata para ibu2 sosialita yang lainnya" kata Wei Ying membuat Xuan Lu menepuk keningnya.

.

.

.

Sementara itu Lan Qiren yang baru saja selesai bercinta dengan Du Meizu dikamarnya, mendapatkan notifikasi pesan dari Lan Jingyi yang mengabarkan bahwa Lan Xiao Zhan telah menikah di Belanda dan saat ini sedang hamil anak dari Wang Yibo.

Love Story YiZhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang