Di China, BeijingDi sebuah cafe, tampak empat pasangan remaja pria, dua tampan dan dua manis yaitu Kris Wu, Lan Jingyi, Li Wenhan dan Yubin sedang berbincang2.
"Jadi apakah keluargamu sudah menemukan titik terang keberadaan Zhanzhan?" kata Kris Wu
"ayahku dan paman Wangji masih mencari Zhanzhan, dari kabar terakhir pesawat jet pribadi Qi Meihe membawanya pergi ke Australia tapi belum diketahui dibagian mananya, seperti yang kalian tau, Australia kan juga luas" kata Lan Jingyi.
"Aku mengerti, sungguh kasian Zhanzhan apalagi dia sedang hamil anak pertamanya dengan Yibo kan? Yibo adalah temanku dimasa SMA dulu, dia pria baik dan setia" kata Li Wenhan.
"Ya, aku tau hal itu, Ji Li menceritakannya padaku, bahkan katanya Yibo lebih panik dari pada orang tua Zhanzhan saat Zhanzhan menghilang" kata Yubin.
"Kita semua sebagai teman Zhanzhan disini tentu mengkhawatirkan keberadaan Zhanzhan dan saat ini kita cuma bisa berdoa untuk kebaikan Zhanzhan, semoga tidak terjadi hal buruk padanya dan semoga segera diketemukan" kata Kris Wu.
"Aku juga berharap begitu, aku juga merindukan sepupuku itu, dia berhutang banyak penjelasan padaku! kasian paman Wangji dan bibi Wei Ying" kata Lan Jingyi.
"Rasanya sungguh sepi tanpa kehadiran Zhanzhan dikampus seperti biasanya, aku benar2 berharap mereka segera menemukannya, sebagai sahabatnya aku sangat mengkhawatirkannya" kata Yubin.
"Bukan hanya kau saja Yubin, Zhanzhan itu seperti sinar cahaya dikampus kita, setelah dia menghilang, sinar itu seperti lenyap dan suasana kampus menjadi sepi tidak lagi ceria seperti dulu, anak2 dikampus semua mengetahui kejadian ini dan ikut prihatin, semua juga ikut mengkhawatirkannya" kata Li Wenhan.
.
.
.
Diruang perpustakaan Universitas Gusulan tampak Dilraba termenung sendirian, Yangyang tunangannya menghampirinya.
"Apa yang kau pikirkan?" kata Yangyang tersenyum lembut
"eh? kau disini?" kata Dilraba
"iya...kau di perpustakaan tapi kau tidak membaca buku sama sekali malah melamun? kau memikirkan apa?" kata Yangyang
"kalau aku bilang, kau jangan marah ya?" kata Dilraba menunduk
"mana mungkin aku marah pada kekasihku yang cantik ini" kata Yangyang tersenyum.
"Aku memikirkan Zhanzhan...bukan...maksudku! tidak seperti yang kau pikirkan! aku sungguh sudah melupakannya! lagipula dia istri Wang Yibo dan sedang mengandung anak Wang Yibo sekarang" kata Dilraba.
"Hhmm...ya, tak kusangka Zhanzhan laki2 istimewa dan bisa mengandung, tapi kasian juga disaat keluarga mereka mulai menyetujui hubungan keduanya malah Zhanzhan diculik oleh gadis yang pernah dijodohkan dengan Wang Yibo" kata Yangyang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story YiZhan
Romance♡TAMAT/COMPLETED♡ Keluarga Lan dan Keluarga Wang sama2 keluarga terkaya dinegeri tirai bambu tersebut, namun sejak dulu dua keluarga ini selalu bermusuhan dan bersaing dalam hal apapun. Mampukah Xiao Zhan yang merupakan anak keluarga Lan dan juga Yi...