Calon Tunangan Yang Kabur

896 115 38
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di universitas Gusulan, Lan Xiao Zhan ditarik dari kelas oleh ketiga temannya yaitu  Ji Li, Yubin dan Lan Jingyi, dan Lan Xiao Zhan diseret keperpustakaan dan ruang perpustakaan pun ditutup oleh ketiga anggota F4 itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di universitas Gusulan, Lan Xiao Zhan ditarik dari kelas oleh ketiga temannya yaitu  Ji Li, Yubin dan Lan Jingyi, dan Lan Xiao Zhan diseret keperpustakaan dan ruang perpustakaan pun ditutup oleh ketiga anggota F4 itu.

"Hei! apa2an ini? kenapa kalian membawaku kesini? mata kuliah selanjutnya akan dimulai!" kata Lan Xiao Zhan

"jelaskan pada kami! apa yang kau lakukan tiga hari yang lalu?!" kata Ji Li

"tiga hari yang lalu? yang mana?" kata Lan Xiao Zhan pura2 tidak tau

"jangan pura2 tidak tau, Zhan! kau tau apa maksud kami! kenapa kau menyembunyikannya?" kata Yubin

"apa sih?" kata Lan Xiao Zhan cemberut.

"Kami bertiga jelas2 melihatmu didalam lift diapartemen Jingguang center dikawasan central business district! kau bersama seorang pria yang memakai topi dan masker! kalau kau tak mau bicara, aku akan melaporkanmu pada paman Wangji dan bibi Wei Ying" kata Lan Jingyi mengancam.

"Tsk! apa2an sih kalian main ancam2 saja" kata Lan Xiao Zhan mendengus kesal

"kami jujur tentang pacar kami, tak ada yang kami tutupi" kata Ji Li

"kita semua sudah saling tau orientasi kita adalah belok dan diposisi uke/bottom, apa yang harus ditutupi?" kata Yubin.

"Tsk! hao...hao...aku akan jujur! aku memang pacaran dengan pria tapi identitas pria itu tak bisa dipublish bahkan aku tak bisa memberitau kalian meski kalian sahabatku, karena pria itu seorang idol dinegeri ini! kalian tau seorang idol tidak boleh ketauan pacaran oleh fansnya" kata Lan Xiao Zhan berbohong.

"Jadi begitu? tapi sedikit info saja, kami takkan membocorkannya pada siapapun kok! kita kan sahabat" kata Lan Jingyi

"salah satu anggota boyband UNIQ yang rambut blonde, paling jago dancer dan pembalap motoGP" kata Lan Xiao Zhan berbohong.

"Astaga white peony?!" kata Ji Li, Yubin dan Lan Jingyi bersamaan dan histeris.

Lan Xiao Zhan hanya menggaruk tengkuknya yang tak gatal karena membohongi teman2nya namun setelah kejadian itu teman2nya malah membantu menutupi hubungan Lan Xiao Zhan karena benar2 dikira pacaran dengan seorang idol.

.

.

.

Waktu berjalan begitu cepat dan besok adalah hari pertunangan Lan Xiao Zhan yang diadakan dikediaman keluarga Lan tersebut, dan Wang Yibo saat ini bersama Jungkook sahabatnya dan juga Xuan Lu bertemu direstoran untuk merencakan membawa Lan Xiao Zhan kabur.

"Yibo, ini adalah kunci apartemen tempat tinggal yang akan kau gunakan diBelanda, semuanya sudah siap dan beres, setelah kalian sampai disana, besoknya kalian langsung menikah, aku sudah buatkan janji untuk kalian dipencatatan sipil" kata Jungkook.

"Tante juga sudah siapkan acara adat upacara sujud tiga kali untuk kalian! dan tante juga sudah siapkan acara resepsi private untuk kalian" kata Xuan Lu

"terima kasih atas bantuannya, Jungkook dan tante! semoga besok semuanya lancar untuk membawa kabur Zhanzhan sebelum acara pertunangan dimulai" kata Wang Yibo.

.

.

.

Dan hari pertunangan Lan Xiao Zhan dengan Dilraba dan Zhao Lusi pun tiba, Lan Xiao Zhan tampak sangat tampan sekaligus cantik menggunakan setelan jas formal berwarna hitam, matanya melirik keberbagai sudut ruangan mansionnya, mencari keberadaan Jungkook yang menyamar sebagai pelayan dan tak lama dirinya melihat Jungkook menyamar menjadi pelayan.

Jungkook memberi kode, Lan Xiao Zhan mengangguk, tak lama Dilraba menghampiri Lan Xiao Zhan bersama Li Bowen dan Luo Qingyang, begitupun Zhao Lusi menghampiri Lan Xiao Zhan bersama ibunya, Zhao Liying.

"Ternyata ini calon menantuku, tampan sekali" kata Luo Qingyang mengusap pipi Lan Xiao Zhan

"jangan menyentuhnya sembarangan!" kata Zhao Liying menarik tangan Luo Qingyang dari pipi Lan Xiao Zhan

"kenapa, tante? kan ibuku akan menjadi mertuanya Zhanzhan? tidak apa2 dong jika menyentuh calon menantu kesayangan?" kata Dilraba.

"Setau aku dari adiknya Zhanzhan, Sizhui bilang kalau Zhanzhan tidak suka kontak fisik tuh!" kata Zhao Lusi

"aduh...sudah...sudah! hentikan perdebatan ini!" kata Lan Xiao Zhan memijat pelipisnya karena pusing tiap kali Dilraba dan Zhao Lusi bertemu selalu bertengkar memperebutkannya ditambah kini orang tua mereka masing2 juga.

"Apa yang dibilang Xiao Zhan benar, ayo kita menuju ketengah2 hall, tuan Lan Wangji dan nyonya Lan ada disana, acara akan segera dimulai" kata Li Bowen

"kalian duluan saja, aku mau kekamar mandi sebentar, gak tahan nih kebelet!" kata Lan Xiao Zhan memegang perutnya.

"Jangan lama2 ya honey, aku menunggumu" kata Dilraba

"ya sudah, sana pergilah! aku mau ke toilet!" kata Lan Xiao Zhan lalu pergi ke toilet

"emang enak dicuekin?" kata Zhao Lusi tersenyum mengejek, Dilraba mendengus kesal.

Dan setelah Lan Xiao Zhan meninggalkan Dilraba, Zhao Lusi beserta keluarganya, dirinya bertemu Xuan Lu, Xuan Lu berbisik padanya.

"Pergilah lewat dapur, Yibo menunggumu, dia juga memakai baju pelayan! tante akan mengalihkan perhatian orang tuamu dan mengajak mengobrol mereka untuk mengulur waktu agar kau bisa leluasa kabur!" kata Xuan Lu.

"Terima kasih tante!" kata Lan Xiao Zhan

"hei! Xiao Zhan, ayo ke dapur, Yibo ada disana!" kata Jungkook.

Lan Xiao Zhan dan Jungkook kedapur, para bodyguard yang berjaga tidak melihat Lan Xiao Zhan yang berjalan mengendap2 bersama Jungkook kedapur, dan setelah didapur, Lan Xiao Zhan bertemu Wang Yibo dan memeluknya erat2.

"Yibo aku merindukanmu! bawa aku pergi dari sini! aku tak mau tunangan dengan gadis2 centil itu!" kata Lan Xiao Zhan

"aku pun merindukanmu my baby bunny" kata Wang Yibo balas memeluk Lan Xiao Zhan dengan erat dan mengusap2 rambutnya.

"Yibo, Xiao Zhan! jangan kelamaan dong mesra2annya! kalau mau mesra2an kan bisa nanti saja! kita tak ada waktu lagi, nanti orang tua Xiao Zhan menyadari anaknya gak ada ditempat dan keburu mencarinya! ayo kita kabur sekarang!" kata Jungkook.

"Kau benar, Jungkook! ayo Zhan kita pergi sekarang!" kata Wang Yibo menggenggam tangan Lan Xiao Zhan dan berlari keluar dari pintu dapur.

Dari ruang pintu dapur menuju taman halaman belakang mansion, disana terlihat ada dua bodyguard berjaga2, mereka pun mengendap2 berjalan menunduk dan tak terlihat karena kehalangan rumput2 taman dan tanaman bunga2 mawar dan melati yang ditanam ditaman halaman belakang tersebut.

Setelah berhasil lolos melewati dua orang bodyguard yang berjaga, mereka bertiga langsung memanjat pagar dan berhasil keluar dari mansion kediaman keluarga Lan, mereka bertiga pun berlari, tak lama sebuah mobil hitam menghampiri ketiganya dan pengemudinya membuka kaca jendela, ternyata Oh Sehun teman Jungkook dan Wang Yibo dari Korea.

"Ayo masuk! kita kebandara sekarang!" kata Oh Sehun

"kau tepat waktu Sehun!" kata Jungkook.

Wang Yibo dan Lan Xiao Zhan beserta Jungkook pun masuk kedalam mobil fortuner berwarna hitam tersebut dan Oh Sehun membawa mereka ke bandara, setibanya dibandara, pesawat jet pribadi yang akan membawa Lan Xiao Zhan dan Wang Yibo ternyata sudah siap dan merekapun memasuki pesawat jet dan tak lama pesawat jet itupun take off meninggalkan bandara menuju negara Belanda.

Love Story YiZhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang