"Hyung hari ini schedulenya apa?" Tanya Mashiho
"Masih bebas kok, tapi hyung mau ke kantor aja, mau ada yang dikerjain"
"Bareng sama tim produser?"
"Engga kok sendiri, kalo kamu ada kelas olahraga atau mau main ke kantor gapapa main aja"
"Hyung mau ditemenin ga?"
"Gausa, biasanya juga sendiri"
"Yauda kalo gitu aku mau sama Dobi aja deh"
"Jangan main yang aneh-aneh ya.. kalo mau nge-Gym ajak anak yang lain biar bareng nanti di tempatnya"
"Iya hyung," Mashiho memberi senyuman agar hyungnya tidak khawatir berlebihan.
Kalau ada yang tanya mereka ini siapa. Bisa dibilang mereka pekerja seni. Mereka adalah grup boy asuhan dari waiji entertainment. Nama grup mereka adalah Harta. Mereka cukup terkenal di Korea. Mereka mempunyai anggota 12 dengan 2 leader di dalamnya.
Dimaksud pekerja seni. Selain bisa tampil bareng sebagai boy grup, mereka juga aktif dalam kegiatan individu. Misal Jihoon yang menjadi MC acara musik, Jeongwoo dan Haruto yang terkadang menjadi model, Mashiho yang bisa dibilang olahragawan karena aktif di cabang olahraga tenis meja dan basket.
Jaehyuk yang suka tampil di variety show, Junghwan yang punya channel mukbang sendiri dll.
Dan mereka juga punya tim produser sendiri, antara lain yaitu Yedam, Yoshi, Junkyu, Asahi, dan Hyunsuk.
Selain membuat lagu untuk grup mereka sendiri. Tim produser juga membuat lagu untuk grup idol lainnya. Memang sudah sesibuk itu mereka walau masih terbilang rookie.
🖤
Tok..tok..tok
"Iya," jawab Hyunsuk dari dalam ruangannya
Asahi membuka ruang studio milik Hyunsuk
"Eh Sahi, ada apa? Ada yang perlu dibantu? Atau mau ambil sesuatu"
"Mau ajak hyung makan siang bareng, boleh?"
"Sahi gak bareng yang lain?"
"Hyung gak bisa ya?"
"Eh bisa kok, aku cuman tanya aja kok bukan mau nolak," ucapnya sedih
Hyunsuk sedang malu, bayangan dirinya mencekam bahu Asahi pada malam itu masih terbayang. Dimana dirinya ikut masuk ke dalam permainan yang tidak tahu siapa yang memulai.
"Hyung mau makan apa? Mau pesen aja?"
"Es krim boleh?" Hyunsuk menyipitkan matanya membuat Asahi gemas.
Asahi berjalan mendekati dan tersenyum jahil. Hyungnya yang satu ini memang sangat menggemaskan.
"Hyung, kalo aku minta bonus boleh ga?"
"Hah? Bonus apa?"
"Inih," Asahi mengecup bibir kepunyaan Hyunsuk, lalu ia berjalan ke sofa yang berada di ruangan Hyunsuk dan memesan makan siang untuk mereka berdua, juga pesanan es krim untuk hyungnya.
Hyunsuk masih terpaku, senyum kecil muncul diwajahnya. Asahi sangat lembut dan ia suka !?
Asahi melihat Hyunsuk malu karena kecupan singkatnya.
"Hyung"
"Hemm"
"Istirahat dulu sinih," Asahi menunjuk pahanya sendiri
"Eh !?"
"Asa stop aku malu," lanjutnya
"Hahaha.. aku bercanda, sini duduk di bangku sambil nunggu makanannya dateng"
Hyunsuk berjalan dengan malu, baru kali ini ia hanya seruangan berdua dengan Asahi. Biasanya Asahi selalu bersama Jaehyuk atau Haruto.
Setelah Hyunsuk duduk, Asahi merebahkan kepalanya kepangkuan Hyunsuk. Lagi-lagi muka Hyunsuk memerah. Asahi selalu menatapnya dengan intens seperti tidak ada hari esok.
"Malem ini, mau jalan sama aku?"
"Maaf Sahi, hyung udah ada janji sama Jihoon"
Asahi hanya mengangguk dipangkuan Hyunsuk dan mulai menutup matanya. Hyunsuk menatap lekat Asahi yang sedang tidur. Benar kata fansnya, Asahi sangat tampan dan itu membuat hatinya berdetak lebih cepat.
🖤
Makanan sudah datang, sepertinya Asahi lebih menikmati melihat hyungnya makan.
"Asa, mau yang mana nanti hyung ambilin"
"Gausa, gue bisa sendiri hyung"
"Oke deh," Hyunsuk mulai makan dengan riang. Setiap suapan yang masuk ke dalam mulutnya memberikan ekspresi yang berbeda-beda. Itu yang membuat Asahi lebih suka melihat hyungnya daripada makanan lezat di piringnya.
"Gausa buru-buru, gue ga bakal ambil kok"
"Ehehe, hyung laper tadi ga sempet sarapan"
"Besok-besok jangan skip sarapan ya, nanti gue ke dorm hyung setiap pagi buat ngecek sarapan hyung"
"Gausaaa.. iya hyung nanti janji bakal sarapan deh"
Asahi mulai memisahkan beberapa sayuran yang ia tidak suka, begitupun juga Hyunsuk.
Asahi melihatnya dan mulai bertanya.
"Kok tumben hyung misahin sayur? Bukannya suka sayur?"
"Ahh, loh iya-iya.. tapi hyung lagi gamau makan sayur"
"Kenapa? Hyung sakit?" Asahi mulai memeriksa kening Hyunsuk.
Wajahnya Hyunsuk memerah. Sepertinya dekat dengan Asahi bukan hal yang mudah untuk Hyunsuk. Rasanya tidak terbiasa jika harus bersentuhan dengan Asahi. Padahal dengan member yang lain tidak seperti ini.
Saat sedang asik makan, studio Hyunsuk kedatangan Junghwan dan Jihoon. Jihoon baru saja menjemput Junghwan di sekolahnya.
Mereka langsung duduk disamping Hyunsuk dan merusuh seperti biasanya. Jihoon terkadang jahil atau mencari perhatian dari patner leadernya ini membuat Asahi yang melihatnya sedikit tidak nyaman dan berakhir ia izin untuk pergi ke ruangannya.
🤔😀
KAMU SEDANG MEMBACA
HARTA | SAHISUK
Fanfiction-END- bxb ⚠️ pair : sahi - dom suk - sub Konten dewasa (mpreg) Minor Pair (gak suka lewat aja)