Holaaaa readers 👋
Ini chap terakhir buat Sahisuk ya ^-^
Makasih buat kamu yang udah baca, vote, maupun comment ehehee ..Aku beneran makasih bangett karena kapal huntu ini ada yang baca dan sukak ❣️❣️
Kapal minor lainnya bisa cek di library's akun utamaku yaa @myboo_20
"Kamu udah siap?" Tanya Asahi kepada Hyunsuk.
Hari ini mereka akan terbang ke Jepang tempat kelahiran Asahi. Mereka akan memperkenalkan anak yang dikandung Hyunsuk ke keluarga Asahi.
"Ini beneran gapapa aku ke tempat orangtua kamu? Mereka bakal nerima aku gak?"
"Pasti kok sayang, mana ada orang yang berani nolak kesayangannya aku"
"Tapi..."
"Percaya sama aku, ibuku justru pasti senang ketemu kamu"
"Beneran?"
"Iya"
"Mau peluk..."
Asahi memeluk Hyunsuk sayang, pelukannya agak sulit karena terbentur perut Hyunsuk yang semakin membuncit. Asahi berjongkok dan mencium perut Hyunsuk. Sekarang hobi Asahi mencium perut dan mengelusnya tiap ada kesempatan.
Sampai pernah waktu itu Asahi gemes sendiri karena Hyunsuk yang terlihat sangat menggemaskan karena baju kebesarannya. Asahi dengan jahil membuka baju Hyunsuk dan menciumi perutnya yang kadang gatau tempat.
Hyunsuk berpamitan dengan Mashiho dan Doyoung
"Aaa ka Hyunsuk mau pergi," Doyoung memeluk Hyunsuk dan diikuti Mashiho
"Aku pergi dulu ya cio, dobi. Kalian berdua jangan berantem. Yang akurr yaa"
Mereka hanya mengangguk.
Asahi pamit ke genk-annya.
"Gua pergi dulu," ucapnya
"Kalo lagi hamil gitu boleh minta jatah kaga si," ucap Jeongwoo yang setelah itu ditampol oleh Haruto
"Lu gila ya? Gimana caranya bege? Kalo bisa juga bang Asahi dari kapan tau minta jatah sama ka Hyunsuk," Asahi menampol Haruto.
"Lu bedua pikirannya kotor bat goblok"
"Halahh, lu juga mau kan?
"Ya maulah kalo bisa mah yakali nolak"
"Dih sama aja luh"
"Btw bang Jaehyuk kemana?" Tanya Haruto
"Lagi asik sama bang Yoshi. Paling malu kemari soalnya gabisa jalan. Yahahha"
Haruto dan Jeongwoo bertos ria. Asahi cuman menggelengkan kepala melihat tingkah aneh adek-adeknya.
❣️
Asahi dan Hyunsuk telah sampai di bandara. Mereka menggunakan pakaian yang tidak mencolok agar tidak diketahui media dan fans.
"Kamu dingin ka?"
"Engga kok, tapi ini aku gapapa ya gapakai sabuknya"
"Pakai aja pas take off ya"
"Tapi perutku sakit nanti"
"Engga kok, nanti aku longgarin sedikit yaa .. abis itu dilepas aja lagi kalo udah di atas"
KAMU SEDANG MEMBACA
HARTA | SAHISUK
Fanfiction-END- bxb ⚠️ pair : sahi - dom suk - sub Konten dewasa (mpreg) Minor Pair (gak suka lewat aja)