Chapter 03

1.4K 118 54
                                    

Dan semua sadar dari hipnotis nya karena tubuh mikey,dan melihat mikey kedinginan karena tersiram dan membuka bajunya,si M/n langsung berjalan ke arah mikey dan memberikan hoodie nya yang ada di sofa,lalu memberikan-nya.
"Key pake nih Hoodie biar gak kedinginan,nanti kamu sakit" ujar si M/n dan memberikan Hoodie itu,dan mikey pun menerimanya.
"Ah Arigato M/n." Ucapan terima kasih dari mikey yang tak pernah di dengar oleh siapapun sejak kejadian mikey yang di selingkuh in dari draken.
"Yah... sama-sama"jawab M/n.

Tanpa mereka sadari ada tang misuh² sendiri karena M/n modus ke mikey. Siapa lagi kalo bukan Si rusuh.
"SEKARANG CEPAT MANDI DAN KITA CARI MAKAN...MIKEY BLOM MAKAN KASIAN DIA LAPER!" Tiba² si akashi teriak sambil jalan ke kamarnya untuk mandi dan semua nya pun juga ke kamar mereka.
"Ya baiklah..."ucap mereka bersamaan.
"Key masih tahan kan laparnya?Kita mandi dulu baru cari makan."tanya si M/n ke mikey.
"Ya mikey masih bisa tahan... Mandi udah sono basah noh mikey mi lanjut baca webtoon"
Jawab mikey dan menyuruh M/n mandi.
"Oh ok"jawab M/n sambil melangkah pergi ke kamarnya.

10 menit kemudian mereka semua keluar dari kamar kecuali mikey yang lagi baca webtoon dan semuanya pun mendatangi Mikey.
"Mikey... Yok lh cari makan"Ucap sanzu.
"Hm...baiklah"jawab mikey yang sedang mematikan hp nya dan memasukkannya ke kantung.

15 menit berlalu akhirnya Mereka sampai di kafe boombayah memesan sejumlah makan untuk Mikey pastinya eh gak deng untuk mereka semua tapi hanya mikey yang hanya makan 2 mangkuk lainya ke mmm kayak gk pernah kasih makan dan duduk tenang menunggu

"M/n pindah anjeng, gw mau duduk disitu"
Sewot sanzu menyenggol lengan m/n kasar, dirinya ingin duduk dekat mikey

"Siapa cepat dia dapat"

"Halah so bijak kau upil gajah"
Ujar sanzu lalu dorong dorongan sambil berteriak membuat malu Mikey sehingga mbatin untuk tidak mengenal mereka

Mereka duduk tenang sbil menonton m/n dan sanzu yang saling menjambak sampai suara familiar terdengar

"Mikey?"

.

.

.

Saat namanya terpanggil Mikey menengok ke arah sumber suara itu ternya dia mantan mikey yaitu draken.
"Cih!"mikey berdecih saat dia tau siapa yang manggilnya.
"Kau draken ada apa... Bagaimana sudah menikah dengan dia..."tanya Mikey ke Draken tapi Mikey menatap ke arah lain.
"Key maafkan aku tolong kembali... Inupi menikah dengan kazutorwla karena dia di jodohkan dgn ortunya...key tolong kembalih lah dan mikey tidak mau bertemu dengan shin kah?"ujar draken dengan nada sedih.

Sedangkan yang liat hanya diem/menahan amarah dan tau apa yang sebenarnya terjadi lalu tiba² Takeomi membuka suara.
"Cih...Mending kau pergi draken dia muak dengan mu menatap wajah mu saja sudah tidak mau... apalagi yang kau harapkan dan kau jangan membawa nama orang lain!" Ujar takeomi panjang lebar.
"Kau sudah dengar kan yang dia jelaskan silakan pergi RYUGUJI KEN!" Mikey pun memerintahkan draken pergi tapi saat mikey selesai ngomong begitu. Tiba² shin datang ke kafe itu dan tidak sengaja melihat mikey dengan perubahan barunya mikey.
"MIKEY!"saat memasuku cafe dan berjalan mencari tempat duduk shin melihat mikey dgn perubahan baru yang di lihat di media sosialnya. Shin berlari ke arah mikey dan memeluknya, sedangkan yang di peluk hanya diam.
"Hiks...Mikey kau kemana saja...kakak tau apa yang sebenarnya terjadi Tapi tolong lain kali kalo ada masalah cerita sama kakak jangan langsung menghilang... Hiks kakak kangen!"jelas shin panjang lebar dengan air matanya yang keluar dan memeluk si mikey. Mikey merasa nyaman dengan pelukan itu jujur mikey juga kangen dengan kk nya ini. Mikey pun membalas pelukan itu.
"Maaf kak tapi mikey sudah memutuskan untuk pergi agar melupakan rasa sakit ini." jawab mikey yang membalas pelukan shin.Mereka pun melepaskan pelukannya.
"Mikey kembali ke rumah ya sama kakak semuanya nunggu mikey...Dan jangan pedulikan dia yang sudah menyakiti mu, Mikey mau kan?"tanya shin ke adiknye.
"Maaf kak tapi Mikey udah biasa mandiri bersama mereka jadi Maaf gak bisa mungkin nanti Mikey main ke rumah saja"mikey sambil duduk kembali. Dan si shin pun duduk di bangku kosong yang tinggal 1 yang di tempati mikey bersama anggota nya.

Dan draken pun di suruh pergi oleh M/n ya walaupun di hantam dulu muka si ken dan ken pergi dengan muka kesal.
"Cih,key aku akan mengambil mu kembali!"ucap ken dengan melangkah kan kakinya.
"Cih. Kau yang akan ku bunuh" ujar si kakucho.

Draken pun pergi meninggalkan kafe itu, si m/n pun duduk lagi di samping mikey. Shin lun membuka suara.
"Terimakasih sudah menjaga mikey,dan kau takeomi knp kau ada di genk nya si mikey?" Shin berterimakasih ke semuanya dan bertanya ke omi.
"Ohhh...ada deh rahasia ntar lu tau gw kena geplak lu kagak ah"ucap nya sambil meminum minuman yang di pesan tadi.
"Anj-dhlh key napa jadi kerempeng begitu"ejek shin ke mikey.
"Bacot!lah kakak kenapa masih jomblo!"ujar mikey tidak trima karna di katakan kerempeng.
"Ye!dasar adik biadap lu juga jomblo kali!"jawab shin tidak mau kalah.
"Apaan saya punya kok!"ujar mikey juga tidak mau kalah.
"Halah siapa hantu bhaks hahaha!"ejek si shin kembali.
"Heh anggota mikey pacar mikey bodo!"jawab mikey denga asal ceplosnya.

Pffttt!

Semua yang sedang minum menyemprotkan airnya.

Seketika suasana hening dan canggung Shin yang terkejut dan Mikey yang meruntupi mulutnya yang ajg.
Mulutnya pun Langsung di tutupi dan Menahan malu.

'mulut sialan'
Batin Mikey kemudian melihat ke arah Shin yang entah menampilkan raut wajah seperti apa.
Mikey pun bersuara kembali...
"Eh bukan gitu kak shin...mikey salah ngomong!"
"Jan salpam dulu!".
Terlambat Shin sudah error.

Semuanya menyeringai ke mikey,mikey menyadari nya dan langsung berkata.
"Apaan kalian senyum kek pedo!". Semua hanya mengalih-kan pandangan mereka sambil membayangkan hal ekstrim apa yang akan mereka lakukan terhadap Mikey.

Tiba² shin mengambil hp nya di saku celananya dan menghubungi seseorang.

"Halo izana...ada emma gak kalo ada datang ke kafe bombayah...kak shin ketemu mieky tapi dia nge harem...cepet ke sini dan bawa balik mikey"

"Apa! Kakak ketemu mikey, Oke kak shin!"jawab izana.

"HAH!"mikey kaget dan semuanya nengok ke mikey.

"Apaan mikey gak nge harem!".
Mikey tak terima dirinya mengharem kalau dia yang nusuk sih it's okay lah dari Badan bongsor mereka dibandingkan dengan tubuh krempengnya sih udah tau siapa yg ditusuk.

Nah...tiba² 4 menit setelah telpon ada 2 orang datang membawa karung dan tali.

Siapakah dia Pasti sudah tau kalian....

Tbc...

Maap ken gak nyambung dan agak aneh...

Apa mau ada adegan bdsm?

Jan lupa vote.

MY LITTLE BOS{M/n+bonten x mikey}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang