Mikey di lempar di kasur tapi pelan ye lemparnya dan M/n menggambil borgol dan penutup mata lalu memasangkannya di mikey.
{Gw: anjing gw mah kalo threesome bisa ini brapa orang anjirr...saya masih tremor...jadi kalo agak aneh maapkeun.
Kak dvn:eleh bandar bokep sok trmor!}.Si M/n mulai mencium si mikey yang lainya?udah ada bagian-bagian nya. Awalnya ciuman biasa lama kelamaan menjadi ciuman panas.
Terdengar desahan mikey dalam ciumannya itu.
"Nghhh...mmhhhmmm....!" Desah mikey.
Mikey mulai menggoyakan kepalanya,M/n tau Mikey kehabisan nafas mau tidak mau dia melepaskan nya.Saat Mikey mengambil nafas tiba² di tersentak kesakitan karna 2 jari 4 tangan yang memasuki lubang analnya.
"Hah...Hah...hah- Ahhhh!"
Mikey tersentak lalu memohon untuk berhenti karena itu kesakitan.
"Sakit....lepasin! sakit... berhenti!....hiks..." Mikey memohon untuk mengeluarkan jari² itu sambil terisak.
"Hei...rilex....bentar lagi akan nyaman." Ujar sanzu agar menenangkan si Mikey. Omi mulai menghisap puting si Mikey dengan menghisap, menjilati dan menggigit nya.
Tapi...'moga ae gw gak kena pentung linggis nya shin!' dalam hati omi.<{Gw: sempet² nya lu bilang dalam hati begitu.
Omi:diem lu nih duit buat lu tapi jan Cepu.!}>Selesai sudah pemanasan mungkin sudah 5 menit. Dan mereka langsung ke intinya.
"Key...kita ke inti nya langsung...tenang saja...We will be gentle..." Ujar M/n.
"Tunggu Pake pengaman dulu... Nanti mikey...hamil...mikey omega!" Ujarnya dengan sedikit tenaga nya.
"Hey...tidak perlu kita akan bertanggung jawab..." Kini koko yang jawab.Kini M/n dan Koko yang mulai memasukan pen*is nya ke lubang anal mikey.
"AHHHH! S-SAKIT!...HIKS... KELUARKAN...!" Ujar Mikey kesakitan.
M/n dan Koko tidak menggerak-kannya dulu agar Mikey ter-biasa,dan saat Mikey sudah diam M/n dan koko langsung bergerak sedikit agak cepat.
"Nghhh....Ahhh....." Desah Mikey.Pada awalnya hanya sedikit cepat tapi lama kelamaan menjadi sangat brutal dan Mikey tidak bisa mengimbangi nya.
"Ah...ah... nghhhh...ahh...k-kohhhh...M-M/nhhhhh..."{Gw:huahhhhh skip aja ah sampe ke orang terakhir yaitu takeomi!"}
Sepertinya yang saya bilang kini Omi bisa bermain sendirian karena mendapat bagian terakhir. Tapi dia senang karna bisa menikmati nya sendiri. Dia langsung memasukkan nya tanpa aba².
"Ahhhh!...O-omi t-tunggu... ahhhh....nghhhh!"
"Tadi sudah pemanasan kan... Jadi ke intinya saja mikey... Tenang saja i be gantle..." Ujar takeomi ke mikey.{Jan di percaya key!-gw}
"Ahhhh.....nghhhh....ahhhh!"
"O-omi....pelan² ahhhhh"
"Sttt...lebih cepat lebih baik...ah..."
"O-omi...ahhh m-mikey... Nghhh!".
"Bersama baby..."
Plok
Plok
Plok
Splurtt/crot!(gw masih bingung yang mana yang benar!")
Mereka kluar bersamaan dan Mikey terbaring lemas lalu tidur. Dan takeomi pun langsung turun dari kasurnya dan menyelimuti mikey.
"Tidur... Maaf terlalu kasar..." Ujarnya dan mengecup kening mikey lalu memakai pakaiannya lalu keluar kamar.Ke esokannya harinya....
Badan Mikey seperti remuk, ia tidak bisa melakukan apapun kecuali berbaring di ranjang.
Dia hanya bisa bermain hp lalu saat waktunya makan... Hanya bisa makan di kamar.
"Anjing...gak ada akhlah... Punya babu gini amat!" Misuh² sendiri Mikey di kamar.Tiba-tiba M/n mengetuk pintu untuk membawakan makanan ke mikey karna dh waktunya makan kata M/n mikey dh krempeng harus banyak makan.
Tok
Tok
Tok.
"Keyy...ini M/n bawain makanan?" Ucap M/n di luar kamar.
"Masuk...aja Cok!" Ujar Mikey padahal si M/n biasa nye-lonong begitu aja.
"Nih makan ntar ye... Biar tambah berisi sama gw krempeng!"ucapnya menaruh makanan di meja samping kasur dan langsung melangkah pergi.
"Iye...iye dasar anj!" Jawab mikey gk trima.Dan mikey memakan makanan yang di bawakan M/n tapi saat sedang makan tiba² ada notif non yang gak dikenal. Ter-nyata itu kakaknya yaitu shin
'punya kk gini amat harusnya kagak usah ketemu juga waktu itu!' batin mikey tertekan.
Tapi ada yang ngechat lagi no gak di kenal dan sifatnya aga mirip orang yang dia benci!.
'siapa sih ini anjing!'
'tapi ini gw kek kenal dari cara chatnya dia!'
'jangan-jangan...tunggu dulu... Apa dia ????'
Batin mikey yang riweh.Siapa kah dia!
Tbc....
Maap nih ya jarang up dan saya lagi banyak tugas dan maaf kalo adeganya kurang.
Dan aneh. Maaf banget.Mau req alur cerita silakan hubungi no ini
+62 877-1155-9768.Jan sebar kemane²!
Vote nya jan lupa.
Byeee
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE BOS{M/n+bonten x mikey}
Losowecharakter hanya milik bapak ken wakui. M/n dan Mikey adalah sahabat dekat dari dulu, m/n selalu melekat kepada Mikey kemana pun ia pergi bahkan ke bulan juga mungkin Ini tahun 2018 mikey dan m/n telah menjadi anggota bonten yang diketuai Mikey sen...