Dia adalah izana dan emma yng membawa karung dan tali karna kata shin mikey nge harem jadi ya kalian tau lah...
"Mana mikey!Dimana dia!"ucap izana dan emma.
"Disini izana emma cepat masukin di kek karung!" Jawab shin ke mereka berdua dgn melambaikan tangannya.
"Eh...hwaaaa M/n bantuin gw!" Teriak mikey dan narik M/n untuk berdiri lalu bersembu-nyi di belakang M/n dan me-meluknya.
"Eh..."yang di peluk hanya diam.
"Oy M/n minggir gak ku heh!" Teriak emma.
"Minggir gak lu M/n gw sepak burung lu!" Ujar izana dgn tdk sntai nya.
"Heh M/n minggir gk lu atau gw pukul pake ni linggis"ujar shin seperti izana dgn tidak sante.1 jam berlalu setelah adu mulut dan ribut,shin izana dan emma memutuskan untuk melihat tempat tinggal di mana bonten tinggali.
"Nah ini rumah kita bisa di sebut markas sih:v"kata mikey yang memasuki rumah itu dan narik tangan M/n,yang melihat hanya panas kecuali shin iza dan emma.
'anak anj M/n kok tambah nglunjak dia'batin mereka semua kecuali anak 3 tadi.
"Yok lah masuk ngapa di situ mulu gak mau masuk"sebelum mikey masuk...mikey menyuruh mreka masuk.
"Hm iye iye-_"jawab mreka ber tiga.'judes amat'tapi batin mereka sangat kek anj...Semuanya duduk dan seperti biasa M/n jadi babu,M/n menyiapkan minuman untuk mereka minum.
"Nih minumnya!"ucapnya dgn datar.
"Weh selow!"kata sanzu.
"Napa mau gelut!"jawab M/n.
"Hah siapa takut sini gw ladenin anjing!"ujar si M/n yang emosi.Tiba² mikey memukul meja itu dan semuanya diam dan melihat mikey.
"Kenapa diam gak lanjut ributnya...Cepet lanjut tapi tidur di luar"ucapnya mikey dengan dingin datar.
"Eh gak key jangan key maap key!"ucap sanzu dan M/n bersamaan lalu duduk dengan tenang. Sedangkan yang liat hanya...bicara dalam batin mereka.....
'anjim serem njir adik gw'-shin
'pliss ini adik gw bukan sih kok serem'-izana
'ini mikey kan kok tambah serem yak'-emma
'anjim mikey kalo marah serem...untuk blom gw jadiin bini...'-kakucho
'dhlh diem ae timbang kena juga'-kokonoi
'anjirr fiks udah sih diem aja gw'-ran
'kok serem...'-rin
'nah kan ngamuk lagi'-takeomiDan mikey mengambil minumnya dan menyantapnya dengan santai. Sedang mikey yang di tatap mereka hanya risih.
"Ngapa natap gw bangke-_-!"ujar mikey.
"Minum tuh minumannya anju!" lanjut mikey.Dengan santai mereka meneguk teh berwana biru itu tanpa rasa curiga karena jabatan m/n emang jadi babu, dan mereka udah terbiasa kecuali Mikey yang sudah tau tabiat m/n dari luar dalam
"Ahhh~ seger"
Ujar izana disusul yang lainnya, jujur minuman ini enak.bikin candu"M/n tambah dong"
Pinta Shin mengangkat gelas kosong ditangannya
"Gw juga""Sama"
Semuanya minta minum sampe kosong.....
Karena sano bersaudara penasaran apa yang mereka minum knp enak sekali hingga mereka ingin nambah tros.
"Ini minuman apa M/n?kok enak?"tanya shin.
"Ohh ini minuman sabu enak kan"jawab dgn santainya.
"Ohhh"mereka bertiga hanya tiba²...
"HAH!MINUMAN SABU!"mereka bertiga kaget dan langsung mengkomplen.
"Anying lu gw kan gak suka sabu kok lu bisa²nya nambahin sabu ke minuman ini!"kata mereka bertiga.
"Ye selow lagian enak kan"ujarnya dengan santai.
"Anjing...dhlh kita pulang dulu dh sore,key kita oulang jan lupa main kerumah mu yang dulu!"ujar shin dan melangkahkan kaki nya dengan di ikuti si Izana dan Emma.
"Iye bye!"jawab mikey dengan mengikuti mereka sampai pintu dan saat mereka sudah pergi mikey menutup pintu itu dan terkejut saat semuanya di hadapan dengan tatapan yang aneh.
"Ada apa dngan tatapan kalian dan kenapa kalian di semua di hadapan saya?" Tanya mikey ke mereka.
"Kita cuman mau nanya" jawab M/n ke mikey.
"Tanya apa seh!kok sampe sgitunya!" Ujar mikey.
"Kenapa Tadi kau bilang kalo kita pacar mu hm?" Jelas M/n dan di angguki semuanya.
"Emmmmm...i-itu ehh...."mikey gugup.
"Hm itu itu apa"kini rin yang bertanya.
"I-itu tad-...Huh huh!"tiba mikey tersentak tubuhnya lemas,yups seperti kalian duga dia terkena heat omega nya udah waktunya.
"Mikey kau kenapa!"Semuanya pun mendekati Mikey tali mereka mencium aroma manis dari tubuh mikey.
"Kalian menjauhlah dari diriku!" Ujar mikey ke mereka.
"Tunggu jangan² kau heat..." Ujar kakucho.
'waktu yang tepat untuk memakan mu sekarang my baby jadilah anak yang baik malam ini.' batin mereka semua.
"Jadilah anak baik malam ini mikey...kita akan bermain lembut." Ujar M/n.
"Tung- HAHHH!" Belum sempat mikey menjawab tiba² mikey sudah di bopong ala koala oleh M/n dan di bawa ke kamarnya oleh mereka.Hayyuk....apa yang akan terjadi kali ini apakah akan terjadi bdsm....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tbc...Maap kalo gk nyambung untuk masalah bdsm masih saya pikirkan untuk chap selanjutnya dan saya masih banyak tugas anjim:)tugas beban saya.
Jangan lupa vote nya kk saya maksa:v.
Req judul dong...
Sumber:dari WhatsApp yaitu grup:)
sukja-i/alf***:heh lu bego apa bodoh sih lu mo makan itu anj:)
Zan:heheh lagian gabut bagsat! Lu sih lagian bilang gw babu mulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE BOS{M/n+bonten x mikey}
De Todocharakter hanya milik bapak ken wakui. M/n dan Mikey adalah sahabat dekat dari dulu, m/n selalu melekat kepada Mikey kemana pun ia pergi bahkan ke bulan juga mungkin Ini tahun 2018 mikey dan m/n telah menjadi anggota bonten yang diketuai Mikey sen...