Mikey menghampiri Kakucho dsn mengulurkan tangannya untuk membantu kakucho berdiri sedangkan kakucho menerimanya dan mulai bangun.
"Hati-hati kalau jalan kaku!"
Ujar Mikey yang melihat kakucho sedikit meringis kesakitan.
"Heheh iya key... Yaudah ke dapur tapi Mikey tunggu di meja makan!" Jawab kakucho lalu menarik mikey ke meja makan.
"Hmm oke!"Sedangkan yang lihat be like:
'kakucho anak babi nyolong star anjing!'"Mikey... Ini hp nya... Semua sudah di pindah data-datanya kecuali tadi yang Mikey perintahkan!"
Tiba-tiba M/n Datang dan menyodorkan sebuah Ponsel."Ehh... Arigato.." ucap mikey pelan.
"Hmm ya... Ah ini dari M/n bang ran,sanzu dan gw..." Ujar Rindou dengan menyodor-kan kantung belanja dan senyum manis anjay.
{Zan:kok gw yang baper... Padahal gw author mereka...
Ran:Baper kok sama yang gak nyata!"
Dan anganku tak henti
Sajak tentang bayangmu
Walau kutahu
Kau tak pernah anggapku ada
Ku tak bisa menggapaimu
Takkan pernah bisa
Walau sudah letih aku
Tak mungkin lepas lagi
Kau hanya mimpi bagiku
Tak untuk jadi nyata}>"Hmmm... Arigato..."
Mikey berterima kasih dan senyum tipis tapi menurut mereka itu manis.Kakucho meletakkan semua makanan yang tadi sudah di masak tadi,Takeomi membantu kakucho mengambil piring.
"Nah sekarang waktunya makan! Ingat pelan-pelan makanya ya anjing!" Ujar takeomi lalu memandang sinis kecuali ke mikey.
"Iye iye!" Jawab mereka kecuali mikey yang agak sedikit menahan tawanya.
"Pftfff..."
"Sudah²! Nah... Ini key makan!"
Ujar kakucho lalu menyodorkan nasi nya ke mikey yang sudah di taruh di piring."Ehh... Ya... " Jawabnya lu tersenyum dan mengambil lauk.
{Awokawok pada jadu babu si dominan awokawok-zan
//Di geplak kakucho.
Bacot lu anjing-kakucho.}>Skipp...
Setelah acara makan-makan mereka ada yang tiduran di lantai,ada yang nonton tv,dan ada yang mainin kulkas.
Tapi beda dengan mikey, dia membuat sesuatu di dapur tanpa mereka ketahui, dia membuat eksperimen di dapur.
Yaitu membuat mie instan lalu di campur dengan agar-agar yang sudah di rebus tadi, mau tau kaya apa. Ini lah contoh-nya.
Gambar dapat dari grup WhatsApp.
Takeomi yang sadar di dapur ada mikey langsung menghampirinya dia ingin tau apa yang di lakukan mikey.
"Mikey... Lagi apa... Disitu gak buat aneh aneh lagi kan?"
"Ehhh... Gak kok... Mikey cuman mau eksperimen... Doang kaya gini hehehe"
"Key... Plis... Key udah ya jangan eksperimen lagi... Nah sekarang kamu duduk aja di bareng mereka...:)" Ujar Omi tertekan karna melihat apa yang di buat Mikey.
"Ehhh oke! tapi dorayakinya mana!" Jawabnya tapi meminta dorayaki.
"Itu di meja... "
"Oke!"
Mikey langsung lari ke arah meja yang ada dorayaki tersebut.' ya tuhan... Gini amat lunya bos... Untung sayang... :)'
Batin takeomi tertekan dan membuang karya mikey tadi.Takeomi langsung ke mereka dan melihat Mikey yang sedang lahap memakan dorayakinya tadi.
"Key... Pelan-pelan kalau makan!" Ujar Omi lalu mengelap noda di mulut mikey.
"Hehehe..." Mikey hanya terkekeh.
"Weh! Bosen gak ada misi liburan yok ke pantai!" Tiba-tiba Koko berteriak lalu mengajak pergi ke pantai.
"Hmm... Mau aja sih... Bayarin kita semua!" Jawab mikey laku tersenyum tumpul.
"Wiessss tenang... Oke besok ke pantai!" Ujar koko lalu berteriak lagi.
Mereka sepakat untuk besok ke pantai,dan menginap beberapa hari di villa itu, tapi sanzu langsung Request ke tempat lain juga.
Mereka akhirnya setuju, tapi saat mereka ingin menyiapkan barang barang mereka tiba-tiba ada seseorang yang teriak.
"Pergi jalan-jalan gk ngajak ngajak!" Teriak 3 orang itu.
"Hah!"
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tbc....
Awokawok sekalian aja up hari ini masih banyak yang harus di up soalnya... Jangan lupa vote maaf telat updet.
Sanzu:vote kalo gak vote saya tebas!
Zan:heh kejam lu!
Meong.... awokawok
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE BOS{M/n+bonten x mikey}
Randomcharakter hanya milik bapak ken wakui. M/n dan Mikey adalah sahabat dekat dari dulu, m/n selalu melekat kepada Mikey kemana pun ia pergi bahkan ke bulan juga mungkin Ini tahun 2018 mikey dan m/n telah menjadi anggota bonten yang diketuai Mikey sen...