Chapter 02.

1.5K 163 38
                                    

Lupakan kejadian itu.kini sudah menjelang pagi M/n terbangun melihat mikey yang lagi tertidur sambil memeluknya dan M/n pun tersenyum melihat itu.Tapi...
"KOK MIKEY TIDURNYA DI SINI BARENG KITA ANJ...SAMA MELUK GW!"ujar kagak santenya si M/n...karena m/n bersuara tinggi jadi semua bangun kecuali mikey.Mau tau kenapa semuanya tidur di ruang tv?dan mikey tidur di pelukan mikey?.

Jadi gini...

Playback...

BUGH!!!

BAGH!!!

BUGH!!!

MEONG!!!

ASEP!!!

semuanya tepar.tapi tidak pingsan,semuanya duduk dan melihat ke arah mikey.
"BISA TIDAK KALIAN... TIDAK RIBUT SEHARI SAJA!KALIAN TIDUR DI RUANG TENGAH DAN TIDAK ADA YANG BOLEH KE KAMAR SAMPAI BESOK PAGI PAHAM!"
semuanya yang di marahi pun diam dan tersentak saat mikey ngomong tidur di ruang tengah sampai besok.
"MAAF KEY....TAPI JAN LAH KITA TIDUR DI RUANG TENGAH"jawab mereka.
"APA GAK TERIMA...TIDUR DI GUDANG SEKALIAN!"ucap mikey dan langsung melangkahkan kakinya ke kamar.
"Ehh...gak key baiklah!"ucap M/n.

Kini mereka semua tidur di ruang tengah.tiba tiba mikey keluar dari kamarnya lalu menuju m/n yang sedang tidur.
"M/n...."gumam mikey.
Mikey kini sudah duduk di samping M/n dan merebahkan dirinya lalu mengambil posisi yang nyaman dan memeluk M/n. lalu memejamkan matanya.

Playback of...

Mereka yang bangun pun mengiri pada M/n.karena tidurnya di peluk mikey.
"Woy M/n sejak kapan mikey sama kau?"tanya kokonoi.
"Mana gw tau...pas gaw bangun udah ada disini njim udahlh kagak usah berisik ntar mikey bangun...berabe kite."jawab M/n.
"Yelah mending tidur lagi aja."ujar akashi.

Dan semuanya pun tidur lagi dan melupakan bahwa ada rapat.siang hari pun tiba mikey sudah bangun dan sedang duduk di sofa dengan hp nya.
"Eh mikey kapan bangun...?" Tanya si Takeomi yang baru bangun melihat mikey sudah duduk di sofa dan memainkan hp nya.
"Eh...omi udah bangun...baru tadi mikey bangun..."jawab Mikey.
"Ohhh...oke,udah makan key?" Tanya takeomi.
"Belum nunggu kalian bangun ...jadi...belum makan"jawab mikey
"Oke lh,ehem"

1

2

3

"BANGUN BANGSAT....TIDUR MULU LU PADA INI MIKEY LAPER CARI MAKAN KITA LAH!"

"Eh kagak bangun yah!"

Akashi lun mengambil air satu ember dan menyiramnya.

Byurrrr!

"BANJIRRRRR!" semua bangun dan teriak banjir.
Tidak sengaja air itu mengenai baju Mikey membuatnya basah dan dingin

Ia hanya menghela napas lalu tidak segan segan  membuka bajunya di depan para anjing rabies.

Tentu mereka yang awalnya Jambak jambakan sampai ada yang guling guling langsung berhenti, mata mereka seakan terhipnotis.

'anjay mulus'-sanzu

'ada bitemark gw disana keknya bakal cantik'-m/n

'kecil amat punya pinggang'-koko

'help adikku jan bangun'-ran

' threesome Ama ran ah'-rin

'eh...mikey jan bikin gw tegang dong'-kakucho

*Otaknya ngehang-akashi

Tbc...

Apakah ada kegiatan bdsm....?
Kita tunggu chap selanjutnya.

Maap gak nyambung ni book.

Terimakasih sudah baca.

Jan luoa vote.

MIKEY:BACA DOANG KAGAK VOTE.

ZAN: BALIK SONO GANGGU ORANG INTRO PENUTUP LU ANJ

MY LITTLE BOS{M/n+bonten x mikey}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang