'jangan-jangan dia Draken!'
'Tch! Ngapain hubungin gw lagi sih! Gw udah gak mau urusan ama lu anjing'
Batin mikey dan di tambah kesal.'cih! Buang waktu saja! Penghianat macam kau tak bisa di maafkan!' batin mikey dengan kesal.
Mikey melempar haedphone nya itu ke tembok dan pecah. Dan M/n melihat itu pun kaget karna pas dia masuk kenapa Mikey sangat emosi,M/n pun mendekati Mikey.
"Key... Kenapa lempar hp mu ke tembok ada masalah?" Tanya M/n pelan.
"Huftt belikan saya hp baru! Dan salin no kalian dan saudara saya kecuali penghianat itu! Ganti saja sekalian nomor baru!" Ujar Mikey dengan menundukkan dirinya di samping M/n yang ada di pojok kasur dengan pelan-pelan.
"Iya... Key... Kenapa emanknya? Bajingan itu chat kamu?" Jawab M/n dan mengangkat kepalanya mikey untuk menghadap ke depan mukanya.
Terlihat wajah Mikey ingin mengeluarkan air mata karna dia mengingat rasa sakit itu saat di hianati oleh orang yang dia sayang selama ini.
"Hiks... Mikey benci dia! Mikey hatinya sakit kalo ngingat kejadian itu! Hiks... Tolong... Gantiin hp mikey... Biar dia gak tau no mikey... Hiks..." Ujar mikey dengan adanya isakan.
"Hey! Hey! Jangan nangis jangan nangis! Disini ada M/n dan M/n akan ganti hp mikey! Jangan nangis lagi ya... Ayo lupain aja dia!" Ujarnya panik lalu memeluk mikey dengan erat dan mengelus-elus rambutnya dengan lembut.
Tiba-tiba Ran dan Rin melewati kamar mikey dan melihat M/n peluk mikey dengan mikey yang terlihat menangis.
Ran dan Rin langsung bergegas masuk ke kamar Mikey dan ingin tau apa yang terjadi sebenarnya.
"Hey Mikey... Sudah ya tenang disini masih ada kit-." Ucapan M/n terpotong karna ada 2 haitani masuk dengan panik kenapa Mikey menangis.
" Mikey kenapa nangis M/n!"
Tanya mereka berdua secara ber samaan."Coba pindahin data di hp Mikey... Biar kita tau apa isi chat yang bajingan itu kirim!" Jawab M/n.
"Bajingan itu! Ganggu Mikey lagi!" Ran dengan tidak santenya.
"Tch! Ayo kak kita pindahin dulu data data nya... Ambil hp nya mikey di bawah itu!"
Ujar Rin lalu pergi untuk mengambil laptop dan Ran juga tapi dia ngambil hp mikey yang tergeletak dan sedikit retak."Mikeyy... Udah ya... Jan nangis lagi..."
"Sstttt... Mikey kan kuat... Disini ada M/n tenang yah..."
Yang di tenangin hanya diam dan diam dia tidak menjawab apa apa... Dan isak tangis nya juga sedikit berhenti.
M/n mencoba panggil Mikey tapi saat di liat tertidur dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE BOS{M/n+bonten x mikey}
Acakcharakter hanya milik bapak ken wakui. M/n dan Mikey adalah sahabat dekat dari dulu, m/n selalu melekat kepada Mikey kemana pun ia pergi bahkan ke bulan juga mungkin Ini tahun 2018 mikey dan m/n telah menjadi anggota bonten yang diketuai Mikey sen...