Takeomi kaget kalo Senju akan datang kesini entah kenapa datang ke sini apa karna ingin di ajak liburan oleh emma sano,karna senju dekat dengan dia.
"Gak usah teriak teriak bisa?" Ujar Mikey tiba-tiba dengan datar.
"Hehehe maaf key..." Jawab senju lalu menarik emma untuk langsung berenang.
"Emma gas langsung!" Ujarnya lalu melompat ke kolam renang di susul emma.
"Sippp siapa kancut eh takut!" Ujarnya dan langsung menjeburkan dirinya.Setelah 2 jam berenang mereka membersihkan badannya dan mengganti pakaiannya,Dan Kakucho sama Koko sudah selesai duluan ganti pakaiannya itu langsung ke dapur dan masak untuk makan lah yakali buat kucing.
"Oy! Koko itu belum di kasih garem loh!" Ujar kakucho melihat koko lupa menambahkan garem di telur yang udah di aduk.
"Lu juga sama anjir itu minumannya blom lu kasih gula anjir!" Ujar koko yang melihat kakucho juga.
"Ada apa kok ribut?" Tiba-tiba mikey dantang dan mereka berdua langsung diam.
"Ohhh gak ini koko sama saya lupa menambahkan gula sama garam hehehe..." Ujarnya kakucho lalu dengan kekehan kecil.
"Ohhh mau Mikey bantu sekalian ajarin Mikey masak biar Mikey makin lancar kalo masak sendiri?" Jawabnya oh lalu bertanya minta di ajarkan masak.
"Ohhh boleh kok... Apa sih yang gak buat mikey!" Ujarnya bersamaan.
Mikey,koko dan kakucho langsung melanjutkan masaknya dan jangan lupa sambil mengajari mikey masak juga, tapi mereka berdua tetap waswas karna pas mikey motongin ikan,dia motongnya kaya mau bunuh orang.
15 menit kemudian mereka hampir selesai, tiba-tiba m/n meluk mikey dari belakang dan membuat mikey terkejut karna m/n memeluknya tiba-tiba.
"Mikey lagi masak apa?" Tanya M/n.
"HAH!is jangan ngagetin! Hmm lagi masak nih liat sendiri..." Ujar mikey yang agak kesal.
"Ohhh... Baiklah aku tunggu bareng mereka di meja makan..." Ujarnya lalu melepaskan pelukannya.Tapi karna koko dan kakucho cemburu jadi mereka yang jawab buka mikey,mereka menyuruh m/n pergi seperti di usir dari mansion.
"Sono sono suh suh!' ujar koko dan kakucho bersamaan.
"Dihhh siapa lu?kenal kah kita!" M/n tidak trima di suruh pergi seperti ayam.
"Tidak kenal... Lah lu siapa!" Ujar kaku dan koko balik.
"Alah bacot!" M/n pun kesal.
"Lu yang bacot!"Akhirnya terjadi adu mulut sampai yang ada di meja makan yang menunggu makanan sampai tepok jidat mereka sendiri. Mikey kesal akhirnya memisahkan mereka.
"DIEM BERISIK TAU!" Mikey kesal dan mereka diam,karna kalo mikey dah ngamuk itu serem.
"Kenapa diem?lanjut terus lanjut?kenapa diem?" Mikey dengan datar.
"Maaf key..." Ujar mereka bertiga lalu m/n ke meja makan sedangkan mikey Koko dan kakucho mempersiapkan makanan.Skipp lah anjing....
Pagi hari tiba dan mereka sudah di perjalanan ke pantai mikey dan babunya itu satu mobil,mobilnya itu menggunakan mobil yang muat 8 orang.
Sedangkan shin,izana,emma dan senju di mobil milik bonten satunya, mereka bingung kenapa gitu bonten akhlaknya gak ada padahal kata orang-orang bonten itu genk kriminal paling bahaya.
"Apaan serem sama bahaya genk minus akhlak baru iya" ujarnya dengan tidak estetik.
"Bener tuh!" Jawab mereka ber3.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE BOS{M/n+bonten x mikey}
Acakcharakter hanya milik bapak ken wakui. M/n dan Mikey adalah sahabat dekat dari dulu, m/n selalu melekat kepada Mikey kemana pun ia pergi bahkan ke bulan juga mungkin Ini tahun 2018 mikey dan m/n telah menjadi anggota bonten yang diketuai Mikey sen...