"WOI KALAU JALAN PAKE MATA DONG" teriak laki laki yang bajunya basah karena tidak sengaja tersiram kopi.
"HEH LO DULU YANG NABRAK GW" balas pemuda satunya yang tak terima karena di salahkan.
"BUTA LO YA, JELAS JELAS LO YANG NABRAK GW. PANAS TOLOL"
"MAMPUS"
Setelah itu pemuda yang terlihat lebih kecil pergi begitu saja. Sedangkan pemuda yang terlihat lebih berotot tambah emosi dan berapi api.
•••••
"Lo kenapa Mew", tanya bright sahabat Mew.
( Owh iya kita belum kenalan
Pemuda yang disiram kopi tadi adalah Mew, pria berusia 21 tahun yang sedang menempuh S1 di Chulalongkorn university jurusan teknik.
Dan pemuda satunya yang tidak sengaja menyiram kopi adalah Gulf, pria berusia 21 tahun yang juga sedang menempuh S1 di Chulalongkorn university jurusan arsitektur. )"Tadi kena siram sama orang, mana dia balik marah". Jawab Mew sambil mendudukkan bokongnya di kursi kantin, dan terlihat di muka Mew kalau dia masih emosi.
"Hahahaha sabar pren" saut off yang juga merupakan sahabat Mew.
"Sialan emang tu anak, langsung pergi gitu aja lagi ga minta maaf" Jawab Mew.
"Emang siapa orangnya Mew?" Tanya Singto yang baru selesai makan.
"Gatau, kayanya anak jurusan arsitek. Tapi tadi gw liat name tag nya tulisannya Gulf kanawut si" balas Mew
"HAH GULF KANAWUT" heboh para sahabat Mew.
"Iya, lu pada kenapa dah" heran mew.
"Ih masa lu gatau, dia kan populer juga" jawab Tay yang heboh dan dengan mata yang melotot, memang Mew dan geng nya sangat populer di kampus maupun di luar kampus karena ketampanannya.
"Engga gw ga tau, emang siapa" tanya Mew heran yang tidak kenal dengan Gulf.
"Dia kan anak bungsu traipipattanapong, keluarga pemilik T-crop" saut Singto.
"Iyaaa, anak cowo yang terkenal imut dan cantik itu. Masa lu gatau si" tanya off yang mulai nimbrung. Sedangkan bright hanya menyimak pembicaraan mereka.
"Engga gw ga tau, lagian tadi dia pake kacamata hitam sama topi. Jadi gw ga liat mukanya" jawab Mew sambil memasukkan makanan ke mulutnya.
"Gila si bisa bisanya" saut Tay.
"Bodo amat, ga peduli gw. Mau dia cantik kek, kalau kelakuannya kek Saiton mana mau gw" jawab Mew
"Dih emang dia mau Ama lu" saut bright.
Setelah itu mereka melanjutkan berbincang bincang tidak jelas dan tanpa tujuan.
•••••
Sedangkan di tempat lain Gulf baru sampai di kelasnya dan langsung mendudukkan tubuhnya di kursinya lalu menidurkan kepalanya di meja tanpa memperdulikan tatapan sahabatnya yang melihat dia heran.
"Woi Gulf, lu kenapa" tanya Krist dengan menepuk bahu Gulf yang duduk di depannya. Dan Gulf hanya menggeliatkan badannya tanpa menjawab pertanyaan krist.
"Heh di tanya itu jawab" sahut win yang duduk di sampingnya, sambil menoyor kepala Gulf.
"Duid lu abis?" saut gun random yang duduk di sebelah krist.
"Heh mana mungkin" jawab new yang duduk di belakang gun.
"Yakali rich boy satu ini duidnya habis hahahahaha" jawab win sambil tertawa dan diikuti oleh Sahabat"nya.