Malam harinya Mew dibuat pusing karena orang tuanya sedang ricuh karena akan bertemu dengan calon menantunya. Sedangkan Mew sudah siap dari tadi dengan kemeja hitam nya melihat bundanya mondar mandir mempersiapkan segalanya.
"Aduh aduh ayo cepet udah jam segini" ucap bunda Mew heboh, sedangkan Mew bingung dengan bundanya karena ini masih pukul 07:30 sedangkan dinner mereka pukul 08:00. Dan perjalanan mereka menuju restoran hanya 20 menit.
"Yaampun bund masih jam segini loh" ucap Mew dengan berdiri dan pergi menuju kamarnya untuk mengambil handphone nya yang sedang di cas.
(Penampilan Mew)
"Udah kan udah semua" ucap bunda Mew terburu buru.
"Udah bund udah" jawab Mew sabar.
"Loh papa dimana, paa papaa" teriak bunda memanggil suaminya.
"Papa udah di mobil bund" saut Mew keluar dari rumah menuju mobil.
Bunda pun segera keluar, lalu mengunci rumahnya, setelah itu menuju mobil dan mereka langsung menuju restoran yang sudah di sepakati kemarin.
•••••
Sedangkan di tempat lain keluarga Gulf baru saja sampai di lokasi dan langsung menuju VVIP room tempat Mereka akan dinner, Dan di sana hanya akan ada mereka karena mereka menyewa tempat private. Gulf pun menggunakan setelan simpel tetapi masih memancarkan aura kecantikannya dan keimutannya.
(Penampilan Gulf)
Mereka pun duduk di tempat yang disediakan. Setelah menunggu 5 menit tiba tiba Gulf ingin pergi ke kamar mandi karena sudah kebelet ingin buang air kecil. Gulf pun meminta izin pada orang tuanya untuk ke kamar mandi.
Tak lama kemudian keluarga Mew tiba di lokasi dan langsung menuju tempatnya.
"Ehh beb" ucap bunda Mew pada ibu Gulf saat bertemu dan mereka cipika cipiki.
"Eh ini nak Mew ya, yaampun ganteng banget menantu saya" ucap ibu Gulf dan Mew segera bersalaman pada ibu dan ayah Gulf.
"Loh menantu saya mana Beb" tanya bunda Mew saat tidak melihat menantunya.