Setelah beberapa menit perjalanan, mereka pun tiba di rumah Mew. Karena Gulf sudah terlelap, Mew tidak tega membangunkan Gulf. Akhirnya dia keluar lebih dulu dari mobil dan membuka pintu Gulf lalu menggendong Gulf menuju kamarnya di dalam rumah.
Mew pun menidurkan Gulf di kasurnya, setelah itu dia melepas jaket yang di pakai Gulf, juga sepatu dan kaos kakinya. Lalu mengganti baju Gulf dengan baju tidur miliknya. Setelah itu dia pergi ke kamar mandi yang terletak di kamarnya lalu membersihkan dirinya.
Saat Mew keluar dari kamar mandi dia masih melihat Gulf di posisi yang sama sedang terlelap. Mew mengambil bed cover baru di lemari dam menyelimuti Gulf, dan dia ikut masuk ke dalam bed cover sambil memeluk Gulf hingga pagi.
•••••
Pagi harinya ternyata Gulf bangun terlebih dahulu, dia sangat kaget karena dia berada di dekapan Mew dan juga Mew tidak menggunakan atasnya. saat dia melihat bajunya dia panik karena pakaian dia sudah ganti dengan baju tidur.
"KYAAAAAA" teriak Gulf lalu mendorong Mew dari hadapannya.
Mew yang kaget langsung bangun dan menunpu badannya dengan tangan kanannya, sambil mengucek" matanya.
"Apasih berisik banget masih pagi juga" jawab Mew masih mengantuk.
"Heh om om cabul, lu Apain gw hah. Lu persoka gw ya. Mana lu ga pake baju" ucap Gulf dengan menarik bed covernya menutup badannya sampai leher.
"Perkosa kali, engga lah gw cuma gantiin baju tidur Lo. Mulus juga ya badan Lo" ucap Mew tersenyum sambil menaik turunkan alisnya.
"Ihhh BUNDAAA MAMAAAA GULF DI PERKOSA HUAAAAA" teriak Gulf yang membuat mew panik.
"Eh eh eh enak aja siapa yang perkosa lu heh" ucap Mew menenangkan Gulf.
"Ihhh pergi Lo om om cabul" ucap Gulf mendorong Mew dengan kakinya tanpa keluar dari selimutnya.
"om om matamu, umur kita sama ya" ucap Mew sambil mendudukkan badannya di atas kasur.
"Ihhh tapi muka Lo kek om om, udah sana pergii" ucap gulf Mengusir Mew dengan melempar bantal.
"Lah lah lah ini kamar gw, kenapa jadi Lo yang ngusir gw" ucap Mew sambil menangkap bantal yang hampir menimpuk dirinya.
"Eh oh iya ya, huaaaaaaaaa" teriak Gulf saat dia sadar sedang berada di dalam kamar Mew. Gulf pun langsung berlari menuju kamar mandi dan menguncinya.
Mew yang melihat itu hanya terkekeh geli. Sedangkan Gulf yang berada di kamar mandi sedang mengambil nafas dalam dalam.
"Gila kenapa gw bisa ga sadar ya waktu di ganti bajunya, eh tapi dia bawa gw gimana. pasti di gendong kan ihhh gw bego banget si" ucap Gulf memaki dirinya sendiri.
Setelah itu dia langsung mandi dan dia sadar jika dia tidak bawa baju, Gulf melihat ada handuk dan dia segera memakainya menutupi dada hingga pahanya.
Gulf keluar dari kamar mandi dan melihat Mew sedang menonton tv di atas kasur. Mew yang sadar kalau Gulf sudah keluar dari kamar mandi langsung melihat ke arah Gulf dan matanya langsung membulat karena melihat penampilan Gulf yang, errrr..... S€×Y?.
Gulf yang sedang di perhatikan pun berusaha semakin menutup tubuhnya.
"Heh om om cabul mana sini baju Lo, gw ga bawa baju" ucap Gulf sedikit keras.
"O-oh itu masuk aja ke dalam sana" ucap Mew menunjuk ke arah walk in closet miliknya.
Gulf pun segera berlari menuju sana dan segera menutup pintunya. Mew yang melihat itu langsung masih mematung di tempatnya.