Saat ini mereka semua sedang dalam perjalanan menuju bandara. Karena mereka akan pulang ke Bangkok. Mereka menuju bandara menggunakan travel, jadi mereka semua pergi bersama.
Mereka berbicara bersama selama di perjalanan menuju bandara Setelah beberapa menit perjalanan
Akhirnya sampai di ท่าอากาศยานนานาชาติภูเก็ต atau bandar udara internasional Phuket.Mereka segera masuk dan memproses semuanya hingga sekarang sudah berada di dalam pesawat menuju Bangkok. Sekitar 1 jam lebih perjalanan mereka tiba di bandar udara internasional Suvarnabhumi di Bangkok.
Mereka pun pulang dengan jemputan masing masing begitupun dengan mewgulf mereka pulang ke rumah masing-masing bersama orang tua mereka. Karena hari sudah malam setelah mereka semua tiba di kediaman mereka masing-masing, mereka langsung tertidur di kasur Karena kelelahan.
•••••
Pagi hari ini mereka menjalankan hari seperti biasanya. Bekerja, belajar, dan lain lain. Gulf sendiri seperti biasanya masih tertidur walaupun matahari sudah memunculkan wujudnya.
"Gulfff yaampun nak bangun" ucap ibu Gulf yang sudah ke 4 kali kembali membangunkan Gulf, tetapi Gulf selalu kembali tidur.
Byurr
Karena sudah kehabisan akal untuk membangunkan Gulf, ibu Gulf menyiram wajah Gulf dengan air segelas. Jika menggunakan ember nanti repot sendiri. Begitulah pemikiran ibu Gulf.
"Hahh hahh tolong banjir banjir" ucap Gulf masih menutup matanya sambil mengusap wajahnya yang basah.
Setelah sadar Gulf membuka matanya dan melihat ibunya dengan posisi berdiri dan tangan kiri di pinggang, Gelasnya sendiri berada di tangan kanannya. Gulf melihat raut wajah ibunya yang kesal.
"Mamah kenapa siii, kan basah. Kenapa ga bangunin biasa aja ish" ucap Gulf.
"Heh mamah udah bangunin kamu 4 kali ya kamu tidur lagi" ucap ibu Gulf lalu keluar dari kamar Gulf.
Gulf melihat jam di dinding nya lalu.
"Shiaaa udah jam segini, mati gw" ucap Gulf lalu segera turun dari kasurnya. Gulf panik karena dia ada kelas pagi.
Setelah bersiap secepat kilat Gulf langsung turun dan bersalaman ke orangtuanya lalu masuk ke mobilnya dan menjalankan mobilnya dengan cepat.
Saat sampai di kampus Gulf langsung turun dan berlari ke kelasnya, saat sampai ternyata pelajaran belum di mulai tapi semua siswa sudah datang.
"Biasalah raja kebo" ucap win menyindir Gulf, tapi Gulf tidak peduli dan malah tertidur di mejanya.
"Ni anak gila apa begimana, malah tidur lagi" ucap Krist kepada para sahabatnya. Dan dibalas gelengan oleh mereka.
"Heh woi Gulf heh udah mulai" ucap gun membangunkan Gulf, Gulf segera bangun dengan wajah mengantuk.
Setelah jam pelajaran selesai mereka menuju kantin karena di paksa Gulf, dia belum sarapan tadi pagi karena terburu buru.
"Ihhh ayo lah temenin ayolah laper gw" ucap Gulf membujuk sahabat sahabatnya dengan menarik narik mereka. Karena terpaksa akhirnya ke 4 sahabatnya menemani Gulf ke kantin.
Saat di perjalanan Krist melihat Mew dengan laki laki Mew di rangkul pundaknya oleh laki laki tersebut.
"Gulf Gulf itu Mew kan" ucap krist, Gulf yang melihatnya membuat hatinya grusak grusuk.
"Liat dulu Gulf jangan mikir aneh aneh mungkin itu temannya" ucap new yang tau Gulf sedang tidak baik baik saja.
Mereka pun menuju ke arah Mew yang sedang berada di kursi kantin.